Dibuka Lahan Pekerjaan Baru Bergaji Rp 680 Juta, Tugasnya 'Kinky'

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 05 Feb 2020 21:01 WIB
Young gorgeous shocked lady wearing eye mask, hugging pillow, hiding. Isolated over pink pastel background Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Ada peluang pekerjaan baru, tapi tugasnya cukup mengejutkan dan dinilai 'kinky'. Gajinya pun tak main-main, mencapai Rp 600 jutaan.

E-commerce On Buy membuka lapangan pekerjaan baru yang disebut sebagai 'Intimate Customer Service Manager'. Tugasnya adalah mencoba berbagai produk erotis yang dijual di On Buy, mulai dari sex toy, pelumas hingga permainan erotis.


Posisi tersebut dibuka setelah banyaknya pertanyaan tentang produk-produk seks yang dijual di situs belanja tersebut. Untuk memberikan jawaban yang memuaskan ke pelanggan, perusahaan e-commerce tersebut membutuhkan tenaga yang benar-benar tahu detail dan cara mengoperasikan produk intim yang dijual.

Intimate Customer Service Manager akan menerima sejumlah barang yang berhubungan dengan produk seks setiap bulannya. Tugasnya adalah mencoba produk tersebut sehingga bisa menjawab pertanyaan yang masuk ke perusahaan tersebut.


Pekerjaan tersebut juga tidak menuntut datang ke kantor. Pekerja bisa bekerja dari rumah atau mungkin di atas tempat tidur.

Bagian yang paling menggiurkan adalah gajinya. Menjadi 'Intimate Customer Service Manager' di On Buy digaji 38 ribu poundsterling atau Rp 680 juta.

On Buy mencari kriteria pelamar yang sudah akrab dengan produk-produk seks. Selain itu memiliki keterampilan komunikasi dan customer service. Minat?



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)