Miliarder Cari Fotografer untuk Konten Instagram, Digaji Rp 482 Juta

Hestianingsih - wolipop Jumat, 20 Des 2019 15:09 WIB
Miliarder muda Matthew Lepre cari fotografer pribadi. Foto: Instagram (@matthewlepre) Miliarder muda Matthew Lepre cari fotografer pribadi. Foto: Instagram (@matthewlepre)

Jakarta - Ingin penghasilan tambahan plus jalan-jalan gratis keliling dunia? Mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk melamar pekerjaan pada pria satu ini.

Miliarder muda Matthew Lepre sedang mencari fotografer pribadi yang bisa membantunya memotret dari berbagai angle selama dia liburan. Untuk pelamar yang berminat, dia pun sudah menyiapkan bayaran yang cukup menggiurkan.

Matthew yang ingin berkeliling dunia butuh fotografer yang bisa mengikutinya kemanapun dan memotret aktivitasnya selama liburan untuk diposting di Instagram. Dia menawarkan gaji sebesar AUD 55 ribu atau sekitar Rp 482 juta setahun.


Persyaratannya mudah. Kamu hanya harus punya smartphone dan paspor dengan masa berlaku lebih dari 12 bulan. Lebih menariknya lagi, Matthew tidak mencari fotografer profesional, tapi seseorang dengan pemahaman estetika dan bisa mencari spot serta angle bagus yang Instagram worthy.
Miliarder Cari Fotografer untuk Konten Instagram, Digaji Rp 482 JutaMiliarder muda Matthew Lepre. Foto: Instagram (@matthewlepre)

Pengusaha 27 tahun ini mengatakan, lowongan sebagai fotografer pribadi terbuka bagi siapa saja. Sebelumnya posisi tersebut diisi oleh sahabatnya, Mitch.

"Bisnisku cepat sekali berkembang dan aku perlu sahabatku, Mitch, untuk bekerja denganku di daerah lain. Jadi sekarang aku membuka lowongan terbuka bagi siapa saja yang mau mengisi pekerjaan itu," kata Matthew, seperti dikutip dari Asia One.
Miliarder Cari Fotografer untuk Konten Instagram, Digaji Rp 482 JutaGaya liburan miliarder muda Matthew Lepre. Foto: Instagram (@matthewlepre)


Bagi Matthew travelling ke luar negeri bukan sekadar jalan-jalan, tapi sekaligus untuk menjalani bisnisnya di berbagai belahan dunia. Dia sering pergi ke Jepang, Dubai sampai Amerika untuk menjalani bisnisnya.

Matthew menjalani bisnis ecommerce hingga ia jadi pengusaha sukses yang berpenghasilan 66 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,2 miliar sebulannya. Sebelumnya, Matthew hanyalah pria biasa yang dropped out dari universitas dan memulai bisnis hingga kini jadi besar.

Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)