Orang Terkaya di Dunia Meeting Pakai Piama, Ini Alasan di Baliknya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 14 Sep 2018 09:01 WIB
Foto: Instagram/@jeffbezos Foto: Instagram/@jeffbezos

Jakarta -

Anda mungkin membayangkan rapat para pengusaha kaya dan berpengaruh harus dilakukan di ballroom dengan setelan jas. Namun ternyata kenyataannya tak selalu demikian, paling tidak untuk orang terkaya Jeff Bezos. Bos Amazon tersebut bahkan pernah menggunakan piama dalam sebuah rapat dewan.

Bisa menjadi seperti Jeff Bezos tampaknya benar-benar sebuah impian. Selain kaya raya, kehidupan kariernya terlihat menyenangkan. Orang paling kaya di dunia saat ini tersebut bahkan bisa menggunakan piama ketika meeting. Tak seperti pekerja kebanyakan yang memilih busana terbaik mereka saat akan rapat, pakai piyama tentu bukan masalah untuk Jeff. Namun Jeff melakukannya dengan sebuah alasan.

Baca Juga: 5 Tips Bisnis dari Orang Terkaya 2018 yang Geser Posisi Bill Gates


Tonton juga 'Jeff Bezos Nomor 1, Ini Deretan Bos Teknologi Terkaya di Dunia':



Penampilan Jeff Bezos memakai piyama saat rapat diunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu. Ia tampak menggunakan setelan piama biru tua beraksen garis putih yang sederhana. Dalam postingan itu ia pun mengungkap alasan melakukannya yakni untuk memperingati dan meningkatkan kewaspadaan akan bulan kanker anak yang jatuh pada September.

View this post on Instagram

A post shared by Jeff Bezos (@jeffbezos) on Sep 12, 2018 at 10:46am PDT

"Hari ini, pekerja-pekerja Amazon di seluruh dunia menunjukkan dukungan mereka dengan menggunakan piama ke kantor, yang juga dikenal sebagai #PJammin. Cara lain kami meningkatkan kewaspadaan melalui boks spesial kami #GoGold yang mungkin kalian terima selama September. Aku tidak pernah merasa lebih nyaman dalam rapat dewan Amazon," tulisnya.

Acara 'PJammin' dilakukan sejumlah orang untuk menunjukkan solidaritas kepada anak-anak yang harus hidup dengan piyama berbulan-bulan ketika menerima perawatan medis. Acara tersebut biasanya juga mengadakan penggalangan dana untuk mendukung Organisasi Kanker Anak Amerika.

Dalam fotoyangdiunggahJeffBezos, para dewan dalamrapatAmazon memang tidak terlihat memakai piyama sepertinya. Namunbeberapaunggahan di media sosial memperlihatkan parapekerjaAmazon yang lain benar-benar menggunakan baju tidur ke kantor. Mereka pun terlihat senang bisa memakai busana santai itu saat bekerja.

(ami/ami)