Menteri Susi Hingga Atiqah Hasiholan Jadi The Iconic Women 2018

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 18 Apr 2018 22:09 WIB
Foto: Muhammad Abduh/Wolipop
Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikan Susi Pudjiastuti, aktris Atiqah Hasiholan, presenter Ayu Dewi, dan beberapa perempuan berprestasi lainnya mendapat anugerah The Iconic Women. Penghargaan ini didedikasikan bagi para kartini modern yang telah berkontribusi di bidangnya.

Dipersembahkan dalam rangkaian Senayan City Fashion Nation 12th Edition, Rabu (18/4/2018), sekaligus untuk menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang, Iconic Women merupakan apresiasi tahunan Senayan City kepada para perempuan Indonesia yang inspiratif.

"Tahun ini, penghargaan jatuh kepada sembilan sosok perempuan aktif, berjiwa sosial, dari berbagai profesi. Harapannya, penghargaan ini dapat menginspirasi perempuan Indonesia lainnya untuk menjadi kartini modern berikutnya," ungkap Halina selaku leasing & marketing communications director Senayan City.

Baca Juga: Menteri Susi Hingga Gal Gadot, Wanita Paling Dipuja di Indonesia

The Iconic Women 2018.The Iconic Women 2018. Foto: Muhammad Abduh/Wolipop


Sembilan perempuan berprestasi tersebut adalah atlet balap Alexandra Asmasoebrata, aktris Atiqah Hasiholan, presenter Ayu Dewi, bos ritel Daisy Musin Dare, pengusaha muda Diajeng Lestari, pendiri Tulola Design Franka Franklin, direktur Blue Bird Group Noni Purnomo, filantropis Windy Hartanto, serta Menteri Keluatan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Ayu Dewi, The Iconic Women 2018.Ayu Dewi, The Iconic Women 2018. Foto: Muhammad Abduh/Wolipop


Baca Juga: Aksi Menteri Susi Jadi Model Fashion Show Anne Avantie, Bikin Heboh!

Dalam kesempatan tersebut, para Iconic Women unjuk kebolehan berjalan di catwalk dalam balutan koleksi kolaborasi Iwan Tirta Private Collection dan Mel Ahyar. Sayang, tidak semua pemenang bisa hadir, termasuk Menteri Susi.

Yang terlihat hadir menerima penghargaan ini adalah Ayu Dewi, Alexandra Asmasoebrata dan Atiqah Hasiholan. Ketiga wanita iconic ini berlenggal-lenggok di catwalk memakai batik hasil karya kolaborasi Iwan Tirta Private Collection dan Mel Ahyar.


(dng/eny)