Ada Alasan Haru di Balik Bocah 7 Tahun yang Rela Dandan Jadi Annabelle

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 23 Mar 2018 09:40 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Kinabalu - Biasanya anak-anak akan meminta orangtuanya untuk membelikan sesuatu yang diinginkannya. Tapi, bocah asal Malaysia ini rela berusaha keras menghasilkan uang sendiri demi memenuhi keinginannya.

Seorang gadis tujuh tahun dari Sabah, Rosabelle telah menjadi pusat perhatian di kalangan netizen karena cosplaynya dari karakter film, Annabelle. Kamu mungkin berpikir bahwa itu bukanlah masalah besar, karena hanyalah anak yang berdandan untuk pesta atau acara. Tapi, alasan Rosabelle menjadi karakter film yang menakutkan itu bisa melelehkan hatimu.

Rosabelle berdandan jadi AnnabelleRosabelle berdandan jadi Annabelle Foto: Facebook

Baca Juga : Kisah Haru Bocah 6 Tahun yang Jadi Kurir Antar 30 Paket Per Hari

Ibu Rosabelle, Stacy, menceritakan kisah putrinya yang luar biasa di Facebook. Semuanya dimulai dengan tas sekolah Rosabelle yang usang setelah hanya dua bulan bersekolah. Beratnya sejumlah buku dan terlalu banyak, membuat ia tak punya pilihan selain mendapatkan tas yang baru. Bahkan karena tasnya yang usang itu, Rosabelle menjadi bahan tertawaan di antara teman-teman sekolahnya.
Penampilan RosabellePenampilan Rosabelle Foto: Facebook

Saat mencari tas sekolah baru, tas roda tiga berwarna merah muda mencuri perhatian Rosabelle. Ia senang menemukan tas sekolah impiannya. Namun, harapannya itu pupus melihat label harganya yang mencapai Rp 560 ribu.

Terkejut dengan biaya mahal tas itu, Stacy memberi tahu Rosabelle bahwa mereka akan mendapatkan tas itu lain kali. Senyum Rosabelle langsung menghilang, dan ia setuju dengan ibunya.

Baca Juga : Kisah Haru Gadis 11 Tahun yang Setiap Hari Catat Daftar Biaya Hidupnya
Tas baru RosabelleTas baru Rosabelle Foto: Facebook

"Itu menyakitkan karena tidak mampu membeli sesuatu yang diinginkan anak-anak Anda karena melebihi batas anggaran pengeluaran," tulis Stacy.

Pada acara cosplay yang diselenggarakan di Polytechnic Kota Kinabalu mulai 17 hingga 23 Maret ini, Rosabelle meminta ibunya mendandaninya seperti karakter Anabelle. Untuk memenuhi harapan putrinya, sesi cosplay yang dilakukan Rosabelle ditarik biaya Rp 7 ribu untuk foto yang diambil. Postingan Facebook Stacy itu pun mengumpulkan perhatian netizen lokal dengan lebih dari lima ribu suka.

Tak hanya itu, Rosabelle juga berhasil mendapatkan lebih dari sepatu harga tas sekolahnya. Berkat perhatian dan dukungan yang luar biasa dari penduduk lokal, Rosabelle mendapatkan tas sekolah impiannya hanya dalam dua hari. (agm/agm)