Selebgram Dituntut Mantan Pacar Petinggi Bursa Efek Karena Bohong Soal Usia

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 26 Feb 2018 18:40 WIB
Foto: Instagram Jessica Jiahui Lee Foto: Instagram Jessica Jiahui Lee

Jakarta - Seorang wanita dilaporkan dituntut oleh mantan pacarnya sendiri. Alasannya pun cukup unik yakni karena telah berbohong mengenai usia asli. Tuntutan dilayangkan setelah wanita bernama Jessica Jiahui Lee itu ketahuan masih berusia 19 tahun. Padahal kepada sang mantan pacar yang merupakan seorang petinggi bursa efek Amerika Serikat, NASDAQ, ia mengaku sudah berumur 25.

Permasalahan pasangan ini pun ternyata tak sesimpel itu. Setelah diketahui berbohong soal usia, Jessica dikatakan mulai mengeksploitasi pria bernama John Doe tersebut secara finansial. Wanita yang populer di Instagram dengan 34 ribuan pengikut ini juga memberi sejumlah ancaman pada mantan pacar jika mengakhiri hubungan. John kemudian menuntutnya ke pengadilan dengan $1,500,000 atau Rp 20 miliaran.

Selebgram Dituntut Mantan Pacar Petinggi Bursa Efek Karena Bohong Soal UsiaFoto: Instagram Jessica Jiahui Lee
"Ketika John memutuskan untuk menyudahi hubungan, Jessica menjadi dendam dan ingin merusak reputasi John di kalangan keluarga, teman, dan rekan bisnis. Untungnya, hukum menyediakan jalan keluarga dan penalti keras pada pelaku kriminal seperti Nyonya Lee yang berpikir bisa bersembunyi di balik internet untuk meneror dari ratusan mil," kata pengacara Ryan Jacabson.

Jessica dan John dikatakan telah berhubungan selama tujuh bulan. Ketika itu, John mengaku sedang dalam kondisi tidak stabil karena baru bercerai. Ia pun menjadi 'penopang' Jessica secara mental dan finansial. John dikatakan sering membayar kebutuhan harian, perawatan, hingga asuransi mobil wanita tersebut.

Selebgram Dituntut Mantan Pacar Petinggi Bursa Efek Karena Bohong Soal UsiaFoto: Instagram Jessica Jiahui Lee
Setelah tujuh bulan berpacaran, John menyadari jika kekasihnya kurang stabil secara mental lalu memutuskan hubungan. Ia lalu mengetahui jika Jessica berbohong mengenai usianya yang ternyata masih 19 tahun. Selebgram yang sering berpakaian seksi dan memamerkan gaya hidup mewah itu pun mengaku bekerja untuk Boston Consulting Grou. Padahal ia adalah seorang penari eksotis dan 'sugar baby' profesional.

Jessica pun tidak terima jika hubungan mereka harus berakhir. Wanita itu kemudian dilaporkan mengancam John dengan berbagai tuduhan dan meminta sejumlah uang. Ia lalu mempermalukan Senior Director itu di lingkungan profesionalnya dengna membajak LinkedIn John. Jessica bahkan menghubungi mantan istri John lalu mengekspos informasi intim antara dia dan pria 45 tahun tersebut.

Selebgram Dituntut Mantan Pacar Petinggi Bursa Efek Karena Bohong Soal UsiaFoto: Instagram Jessica Jiahui Lee
"Lee (Jessica) kemudian merusakan tiga dari empat ban John, menggunakan benda tajam untuk membaret seperempat bagian kendaraannya, memasukan super glue ke dalam kunci dan melukis gambar swastika dengan spray di beberapa bagian mobil," kata Ryan.

Karena itu, John mengkhawatirkan keselamatannya dan melayangkan tuntutan. Jessica sendiri belum bisa dimintai komentar mengenai masalah ini.
(ami/ami)