Jadi Youtuber Terkenal, Vlogger Kecantikan Ini Bisa Beli Mobil Lamborghini

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 26 Jan 2018 12:45 WIB
Foto: Instagram Pony Makeup Foto: Instagram Pony Makeup

Jakarta - Selain dokter atau guru, anak-anak 'zaman now' mulai banyak yang bercita-cita menjadi video blogger (vlogger) terkenal. Profesi sebagai vlogger atau Youtuber pun sepertinya memang cukup menjanjikan. Selain ketanaran, pekerjaan tersebut juga bisa menghasilkan pendapatan selayaknya pengusaha. Tengok saja vlogger kecantikan Pony yang baru saja membeli mobil Lamborghini dari karier yang tergolong baru ini.

Beberapa waktu lalu, Pony mengunggah sebuah foto di Instagram yang bikin iri para pengikutinya. Vlogger asal Korea Selatan tersebut mengambil gambar sebuah stir mobil beserta kuncinya. Dilansir Korea Boo, mobil itu adalah Lamborghini Huracan Spyder. Tentu harga kendaraan itu tidaklah murah. Diperkiran harga mobil mewah ini mulai dari $290,000 (Rp 3,8 miliaran) hingga $380,000 (Rp 5 miliaran).

Our new buddy!πŸ’£ #huracan #huracanspyder

A post shared by PONY ν¬λ‹ˆ (@ponysmakeup) on Jan 22, 2018 at 5:14am PST

Hal tersebut sebenarnya tak terlalu mengherankan mengingat Pony adalah salah satu vlogger dan influencer wanita paling terkenal. Melalui akun Youtube Pony Syndrome, wanita tersebut sering membagi tutorial makeup berbagai tema yang menjadi panutan pecinta dunia kecantikan. Beberapa videonya yang terkenal adalah ketika Pony membuat tutorial natural makeup dan mencoba berdandan seperti Taylor Swift.

Jadi Youtuber Terkenal, Vlogger Kecantikan Ini Bisa Beli Mobil LamborghiniFoto: Instagram Pony Makeup
Teknik merias serta cara pembawaannya yang ramah memang membuat Pony punya banyak penggemar. Tak heran jika kini Pony Syndrome punya lebih dari 3,4 juta subscriber dan sudah ditonton lebih dari jutaan kali. Selain di Youtube, Pony tentu juga terkenal di media sosial. Sebanyak 4,6 juta orang mengikutinya di Instagram.

Jadi Youtuber Terkenal, Vlogger Kecantikan Ini Bisa Beli Mobil LamborghiniFoto: ist
Jadi panutan para pecinta dunia kecantikan tentu membuat Pony dilirik sejumlah brand untuk bekerjasama. Dari video-videonya, wanita bernama asli Park Hye Min itu pun terlihat pernah berkolaborasi dengan merek-merek kecantikan ternama, mulai dari Etude House hingga Dior. Selain itu, mantan makeup artist penyanyi CL tersebut juga telah meluncurkan lini makeup-nya sendiri yang dinamakan Pony Effect.

Hasil kerja keras Pony pun membuahkan hasil yang manis. Tak hanya jadi salah satu influencer terkenal dalam dunia fashion dan kecantikan, Pony sepertinya juga membeli mobil mewah tersebut dari buah jerih payahnya. Tertarik jadi vlogger kecantikan terkenal seperti Pony?
(ami/ami)