ADVERTISEMENT

Pendapatan Kim Kardashian 20 Menit Hampir Sama dengan Kylie Jenner Setahun

Hestianingsih - wolipop Senin, 03 Jul 2017 17:31 WIB
Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Foto: Instagram
Los Angeles - Keluarga Kardashian-Jenner dikenal pintar memanfaatkan popularitasnya untuk mendukung bisnis mereka. Setelah kesuksesan besar Kylie Cosmetics yang didirikan Kylie Jenner, giliran Kim Kardashian yang mengikuti jejak sang adik merilis produk kosmetik.

Rabu (21/6/2017) lalu Kim Kardashian merilis produk kosmetik di bawah label KKW Beauty. Tidak perlu waktu lama, produk perdana bernama Contour & Highlight Kit itu langsung ludes terjual dalam hitungan menit.
Produk Makeup Kylie Jenner. Foto: Instagram Kylie Jenner

Total, Kim Kardashian meraup penghasilan hingga USD 14 juta atau sekitar Rp 190 miliar dalam 20 menit. Ternyata penghasilan yang didapatkan Kim Kardashian dalam 20 menit itu hampir setara dengan apa yang diraih Kylie Jenner selama satu tahun.

Tahun lalu, Kylie Jenner memperkenalkan serangkaian kosmetik di bawah brand ciptaannya sendiri, Kylie Cosmetics. Jutawan wanita berusia 20 tahun ini meluncurkan lip kit, blush on, palet eyeshados, eyeliner hingga highlighter.
Produk makeup Kim Kardashian. Foto: Instagram

Semua produk yang dipasarkannya juga laris manis dalam waktu singkat. Situs Babe mencatat pendapatan Kylie Jenner mencapai USD 18 juta atau sekira Rp 240 miliar sepanjang 2016.

Kylie Jenner berhasil mendapatkan penghasilan sebesar itu dengan lima sampai enam produk. Sementara Kim Kardashian, hampir menyamai penghasilan Kylie Jenner hanya dengan satu jenis produk saja. Memang pebisnis dengan strategi pemasaran yang lebih pintar, atau karena keberuntungan? (hst/hst)