Riset: Wanita yang Mengencani Brondong Lebih Sukses Berkarier

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 29 Jul 2015 18:14 WIB
Dok. Thinkstock
Jakarta -

Dengan berbagai alasan, banyak wanita memilih untuk membina hubungan cinta dengan brondong atau pria lebih muda. Beberapa dari mereka mengatakan jika mengencani brondong membuat jiwa bahkan penampilan juga ikut jadi muda. Hal itu sepertinya ada benarnya. Tengok saja, tampilan Jennifer Lopez yang tambah menawan semenjak mengencani Casper Smart, pria dengan perbedaan usia 18 tahun.

Tampaknya pacaran dengan brondong tidak hanya bermanfaat dalam kehidupan pribadi namun juga karier. Berdasarkan sebuah riset terbaru yang dilakukan oleh situs kencan Toyboy Warehouse, wanita yang berhubungan cinta dengan pria muda memiliki karier yang lebih sukses. Setengah dari mereka bahkan ditempatkan di jabatan manajer.

Menurut riset, penyebab kesuksesan karier pada cougar atau pemburu pria muda ini ternyata cukup masuk akal. Dikatakan bila empat dari 10 cougar memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih tinggi karena bisa mendapatkan brondong sebagai pasangan. Mereka juga dipercaya lebih terbuka untuk mengejar apa yang diinginkan.

Penelitian tidak hanya berkutat pada dunia kerja. Ketika menganalisa mengenai cinta, diketahui bila wanita-wanita ini lebih agresif. 65% dari mereka secara rutin memulai percakapan lewat pesan kepada pria. Padahal biasanya wanita akan gengsi jika menghubungi pria terlebih dahulu.

Wanita yang mengencani pria lebih muda sepertinya tidak hanya berani meminta apa yang diinginkan dalam karier mereka. Berdasarkan riset, mereka juga melakukan hal yang serupa di dalam kamar. Artinya, wanita penyuka brondong aktif dalam mengkomunikasikan masalah seks dengan pasangan.

Toyboy Warehouse merupakan situs kencan yang sengaja mempertemukan wanita lebih dewasa dengan pria lebih muda. Untuk itu, penelitian ini juga mewawancarai sejumlah brondong. Ternyata para brondong pun mengaku bila wanita lebih tua memang mempertimbangkan seks ketika mencari cinta.

"Itu fantastis ketika melihat hasil dari penelitian bahwa seiring dengan kebahagiaan romantis datang pula kesuksesan karier." kata Mike Bandar selaku pemilik Toy Boy Warehouse.

(ami/ami)