ADVERTISEMENT

Kisah Cinta Guru TK, Berakhir Tragis Diancam Pakai Video Seks saat Selingkuh

Vina Oktiani - wolipop Senin, 16 Jan 2023 06:00 WIB
Wanita Ini Ancam Akan Ceraikan Suaminya Jika Berat Badannya Terus Naik Foto: Ilustrasi iStock
Jakarta -

Kesetiaan merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam menjalani rumah tangga. Namun sayang tidak semua orang bisa benar-benar setia terhadap pasangannya. Akibat ketidaksetiaannya, tak sedikit yang pada akhirnya harus mengorbankan rumah tangganya, seperti kisah yang satu ini.

Melansir eva.vn dari Sohu News, kisah cinta wanita bernama Xiao Li yang berasal dari Beijing, China, berakhir tragis usai dirinya kedapatan berselingkuh. Xiao Li sendiri merupakan seorang guru taman kanak-kanak dan berasal dari keluarga kaya.

Xiao Li awalnya sudah menikah dengan pria bermarga Lin. Pernikahan Xiao Li dan Lin direstui oleh banyak orang. Namun sayang rupanya setelah menikah Xiao Li tak seperti kelihatannya. Terlihat rapi dan cantik, setelah menikah rupanya Xiao Li sangat ceroboh dan berantakan. Ia juga tak pernah berinisiatif menyelesaikan pekerjaan rumah.

Mengetahui sifat asli Xiao Li membuat Lin menjadi sangat kesal. Setiap kali Lin memikirkan untuk bercerai, ia kemudian teringat akan perasaan keluarganya.

Orangtua Xiao Li awalnya ingin putrinya menjadi guru prasekolah untuk melatih emosi dan meredam amarahnya. Namun ternyata pekerjaannya itu justru membuat Xiao Li semakin tidak sabar.

Selama bekerja Xiao Li harus menahan rasa frustasinya. Jadi saat pulang ia pun melampiaskannya ke sang suami, Lin. Karena hal itu Xiao Li dan Lin jadi sering bertengkar. Dan untuk menghindari pertengkaran, Lin akhirnya sering pulang kerja hingga larut malam.

Pada tahun 2020 Xiao Li bertemu dengan seorang pria bernama Tian. Tian membantu Xiao Li untuk mengatasi masalah hidupnya. Lama-kelamaan keduanya pun menjadi dekat dan mulai memiliki hubungan spesial.

Xiao Li dan Tian sempat membuat janji bertemu di hotel untuk bertemu di hotel dan berhubungan seksual. Setelah hal itu keduanya pun resmi menjadi sepasang kekasih. Padahal Tian sendiri sebenarnya juga sudah memiliki kekasih.

Hubungan terlarang Xiao Li dan Tian terus berlanjut sampai akhirnya keduanya memiliki seorang putra. Lama-kelamaan Xiao Li sendiri merasa bosan dan berniat mengakhiri hubungannya dengan Tian.

Tak disangka, Tian menolak dan mengancam Xiao Li akan menyebarkan video seks mereka yang telah direkamnya secara diam-diam jika Xiao Li tak mau melanjutkan hubungan dengannya. Xiao Li sendiri sebenarnya bisa melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian namun ia takut namanya akan tercemar dan reputasinya sebagai guru taman kanak-kanak pun akan hancur. Karena itu Xiao Li pun hanya bisa mematuhi apa yang dikatakan Tian.

Setelah beberapa saat karena sadar tak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, Xiao Li menceritakan hal itu ke suaminya, Lin. Mengetahui fakta tersebut tentu membuat Lin menjadi sangat marah. Namun demi sang istri, Lin akhirnya rela mengeluarkan sejumlah uang untuk membungkam Tian.

Setelah Xiao Li merasa semuanya sudah beres, rupanya Lin justru menceraikannya. Lin merasa sudah tak bisa lagi percaya dengan hubungannya bersama Xiao Li. Hal itu yang kemudian membuat Xiao Li merasa kacau dan menyalahkan semuanya kepada Tian.

Tak hanya itu saja, Tian juga ternyata masih sering membuntuti Xiao Li dan melecehkannya. Merasa kesal, Xiao Li memutuskan melakukan balas dendam.

Pada April 2021 Xiao Li berpura-pura akan menemui Tian di tempat parkir. Ketika Xiao Li melihat Tian muncul, ia segera mengendarai mobilnya dan menabrak Tian.

Sadar telah melakukan kejahatan, Xiao Li meminta bantuan Lin. Namun Lin menyarankan Xiao Li untuk menyerahkan diri. Saran tersebut pun diikuti Xiao Li.

Karena Tian tidak selamat akibat mengalami luka serius, Xiao Li dituntut atas percobaan pembunuhan. Pihak pengadilan menghukum Xiao Li 13 tahun penjara.



Simak Video "Manisnya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)