ADVERTISEMENT

Pria Tinggalkan Istri Demi Selingkuhan, Endingnya Kena Karma Instan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 23 Des 2022 08:00 WIB
People problems, poverty. Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Jakarta -

Kisah pernikahan pasangan asal China belakangan menjadi viral dan banyak diperbincangkan di media sosial. Berawal dari sang pria yang meninggalkan istrinya demi wanita idaman lain, siapa sangka justru dirinya yang berakhir menjadi orang ketiga.

Dilansir dari eva.vn, berdasarkan laporan media lokal, sang pria bernama Wang yang berasal dari kota Quanzhou, Fujian, China, awalnya menggunakan aplikasi kencan untuk mencari pacar. Pada tahun 2016 dirinya bertemu dengan wanita bernama Qiao.

Wang sendiri menggunakan aplikasi kencan tersebut padahal sudah menikah. Ia memang sengaja ingin mencari kekasih baru karena sudah bosan dengan kehidupannya dan ingin memuaskan kebutuhan emosional serta seksualnya.Qiao sendiri tahu jika Wang sudah menikah, namun tetap ingin terus mempertahankan hubungan keduanya.

Seiring berjalannya waktu istri Wang mengetahui perselingkuhan suaminya. Alih-alih meminta maaf, Wang justru mengambil kesempatan dari momen tersebut untuk menceraikan sang istri.

Setelah menceraikan istrinya, pada tahun 2018 Wang membawa Qiao ke kampung halamannya untuk menikah. Saat menikah keduanya masih belum memiliki surat nikah. Oleh sebab itu Wang mendesak Qiao untuk pergi bersama mendaftarkan pernikahan mereka. Namun Qiao selalu memiliiki alasan untuk menolaknya.

Sampai berbulan-bulan setelahnya Wang dan Qiao masih belum juga mendaftarkan pernikahan mereka. Qiao juga selalu berusaha membujuk Wang agar membelikannya banyak barang, properti, dan juga uang.

Fakta yang sebenarnya baru terungkap pada Agustus 2019. Saat itu Wang terkejut menemukan surat nikaha antara Qiao dan pria yang diakuinya sebagai mantan pacarnya. Lebih mengejutkannya lagi pernikahan tersebut didaftarkan hanya lima hari setelah pernikahan Qiao dengan Wang.

Belakangan baru diketahui jika Wang justru menjadi orang ketiga di dalam hubungan Qiao dengan suami resminya. Merasa kesal, Wang pun mengajukan tuntutan hukum kepada Qiao.

Wang menuntut pengembalian uang pernikahan dan biaya yang telah dihabiskannya sejak awal Qiao dan Wang pacaran. Wang yakin jika Qiao sengaja menipunya untuk memperoleh sejumlah uang. Oleh karena itu Wang menuntut kompensasi sebesar Rp 401 juta.

Di pengadilan Qiao menolak untuk mengakui tuduhan Wang. Qiao mengatakan jika dirinya tak pernah meminta harta Wang. Semua itu diberikan oleh Wang secara sukarela. Bahkan pernikahan keduanya pun berlangsung atas desakan Wang. Qiao juga mengatakan jika dia memang pernah melahirkan seorang anak dari mantan pacarnya, namun keduanya tak pernah mendaftarkan pernikahan mereka

Pada akhirnya pihak pengadilan memutuskan jika Qiao tak perlu mengembalikan uang kepada Wang karena keduanya telah hidup bersama lebih dari satu tahun. Namun Qiao diminta membayar kompensasi kepada Wang sebesar Rp 151 juta karena Qiao telah mendaftarkan pernikahan dengan pria lain padahal sudah menikah dengan Wang.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)