ADVERTISEMENT

Duh! Pria Ini Minta Anak ke Mantan Istri karena Istri Baru Tak Bisa Hamil

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 21 Des 2022 08:00 WIB
Suami minta anak dari mantan istrinya Foto: eva.vn
Jakarta -

Memiliki rumah tangga yang harmonis merupakan impian banyak orang. Namun pada kenyataannya tidak semua pernikahan bisa langgeng hingga maut memisahkan. Karena berbagai macam hal, beberapa pasangan akhirnya memilih untuk bercerai, begitu pula halnya dengan pasangan yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, wanita yang berasal dari Shandong, China, memutuskan untuk bercerai dari suaminya usai tinggal bersama keluarga sang suami selama beberapa waktu. Tak disangka setelah perceraian sang wanita baru mengetahui jika dirinya sedang hamil anak mantan suaminya.

Walaupun sudah terlanjur bercerai namun sang wanita tetap ingin mempertahankan kehamilannya. Walaupun banyak yang menyarankan untuk menggugurkan kandungannya, namun sang wanita tetap kekeh ingin mempertahankan anak pertamanya dan kelak membesarkannya sendiri.

Setelah mengandung selama 9 bulan, akhirnya pada 14 Desember 2022 sang wanita melahirkan seorang putra. Wanita tersebut pun begitu senang akhirnya bisa menggendong dan memeluk putra pertamanya.

Suami minta anak dari mantan istrinyaSuami minta anak dari mantan istrinya Foto: eva.vn

Di tengah kebahagiaan tersebut, mantan suaminya tiba-tiba saja datang ke rumah sakit. Namun bukan untuk menjenguk mantan istri dan anaknya, melainkan membawa pergi sang bayi.

Rupanya setelah bercerai mantan suaminya itu langsung menikah lagi dengan wanita lain. Ketika mengetahui mantan istrinya hamil anaknya, pria tersebut terkejut namun tetap tidak peduli. Ia tak pernah bertanya apapun kepada mantan istrinya, seolah-olah kehamilan mantan istrinya itu bukan urusan dan tanggung jawabnya.

Tak disangka setelahnya pria dan istri barunya tak bisa memiliki anak. Istri barunya itu tak bisa hamil. Hal itu lantas membuat sang pria jadi teringat dengan mantan istrinya yang baru saja melahirkan.

Sang pria kemudian langsung pergi ke rumah sakit, memeluk bayinya sambil menangis dan memohon kepada mantan istri untuk boleh membawa anaknya. Iia berjanji akan bertanggung jawab dan menjamin kesejahteraan sang anak.

Situasi tersebut lantas membuat mantan istrinya jadi canggung. Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana akhir dari cerita tersebut.

Namun kisah tersebut telah berhasil menuai kontroversi di kalangan netizen. Mereka pun memberikan beragam komentarnya.

"Kalau itu saya, saya tidak akan pernah memberikan anak saya kepada mantan suami. Selama masa kehamilan yang sulit, di mana dia? Kenapa sekarang datang meminta membesarkan anak?" komentar salah seorang netizen.

"Bahkan jika kamu meninggal, kamu tidak dapat memberikan anak-anakmu kepada mantan suamimu, bagaimana kamu bisa menjamin kalau istrinya bakal memperlakukan anak- itu dengan baik?" tambah netizen lain.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)