ADVERTISEMENT

Kisah Istri Bantu Suami Nikahi Mantan Pacar, Kini Mereka Bertiga Hidup Bersama

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 04 Okt 2022 10:20 WIB
Shot of three friends having fun while out in the city Foto: istock
Jakarta -

Seorang wanita umumnya akan terluka ketika mengetahui suaminya masih mengenang apalagi berhubungan dengan mantan pacar. Tapi seorang wanita bernama Vimala malah menyetujui bahkan membantu suami dan mantannya bisa kembali bersama. Kini mereka bertiga memutuskan untuk hidup bahagia dengan tinggal bersama.

Sebuah kisah cinta unik jadi viral di India. Seorang kreator konten yang berasal dari negara bagian Andhra Pradesh bernama Kalyan diketahui sudah menikah dengan Vimala setelah berkenalan di media sosial.

Suatu hari selebgram lain bernama Nitya Sree yang pernah berpacaran dengan Andhra pindah ke daerah mereka. Mengetahui mantannya sudah beristri, si Nitya kemudian mengajukan diri untuk bergabung dengan rumah tangga mantan.

Dilansir Oddity Central, Kalyan dan Nitya Sree sudah cukup lama putus karena masalah yang tidak bisa diselesaikan. Ketika Nitya kembali dekat dengan Kalyan yang sudah menikah, ia pun sadar mereka masih punya perasaan satu sama lain. Karena itu, keduanya memohon kepada Vimala agar direstui untuk menikah.

Awalnya Vimala bingung dan butuh waktu untuk mempertimbangkan permintaan mereka. Setelah berpikir, ia memutuskan bukan hanya untuk membiarkan suami dan mantannya menikah tapi berperan dalam acara tersebut. Vimala pun terlihat dalam foto pernikahan Kalyan dan setuju untuk tinggal bersama pengantin baru itu.

Kisah cinta mereka menjadi kontroversi di kalangan netizen. Sejumlah netizen menganggap Kalyan telah mempermalukan istrinya dengan menikahi mantan pacar di kuil. Yang lain memuji Vimala karena ketegarannya.

(ami/ami)