ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pasangan Beda Usia di Medan, Dikira Netizen Bapak dan Anak Gadisnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 04 Okt 2022 06:00 WIB
Kisah pasangan beda usia viral di media sosial. Kisah cinta beda usia viral. Foto: Dok. TikTok @uswawaw_.
Medan -

Cinta tak mengenal usia, buktinya tak sedikit pasangan beda usia cukup jauh bisa menyatu dalam sebuah ikatan pernikahan. Seperti kisah pasangan beda usia ini yang mendadak jadi sorotan karena disebut netizen bak bapak dan anak perempuannya.

Adalah akun TikTok @uswawaw_ yang kisah cinta beda usianya viral setelah dia membagikan foto pernikahan bersama suaminya yang lebih tua. Dalam unggahannya terlihat, fotonya saat menjadi pengantin memakai gaun warna merah marun, sedangkan suaminya mengenakan setelan jas hitam dengan dasi merah marun.

"Gue yang latihan senyum agar terlihat kalem sebelum hari pernikahan," tulis akun TikTok @uswawaw_ disertai hashtag yang menyatakan bahwa usia bukan penghalang.

Unggahan pasangan beda usia ini sudah ditonton lebih dari 2,8 juta Views dan mendapat lebih dari 230 komentar. Warganet yang berkomentar rata-rata penasaran dengan perbedaan usia kedua pengantin.

@uswawaw_ Mana hijab gak mendukung🤣🤣 #wedding #pernikahan #fyp #usiabukanpenghalang ♬ i can't help it - JVKE

"Tapi cantik kok kak, ketawa sama senyumnya lepas karena bahagia," ucap pengguna TikTok @Sipalinggapapa.

"Ohh itu suaminya kirain bapaknya🙏😭," kata akun @BILA L nya satu.

"Maaf kaa cuma mau nanya, beda berapa tahun kakak sama suami? Maaf kaa bukan bermaksud menyinggung, cuma pengen tahu aja," ujar akun @vrrdmdpjjjtnspvdehtk.

"Itu suaminya apa gimana? Apa bapaknya?" tanya akun @k.

"Seriusan?" kaget akun @cacaaa slebew.

Kisah pasangan beda usia viral di media sosial.Kisah pasangan beda usia viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @uswawaw_.

"Kayanya suaminya sayang bangett dehh samawa terus💓," saut akun @Mila ila.

"Maaf banget aku kaget😩🙏🏻. Tapi gak papa semoga mba sama masnya bahagia selalu yaaa," timpal akun @alip scroll tiktok.

Wolipop sudah menghubungi Uswatun Hasanah sebagai pemilik akun TikTok @uswawaw_. Ia merupakan pengantin wanita di dalam video tersebut. Dia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahan kisah cintanya bersama suami yang berusia jauh lebih tua darinya.

Uswa mengunggah video di TikTok jika pada tahun 2017 satu perusahaan dengan suami dan tahun 2022 sudah menikah. "2017 satu perusahaan. 2022 satu rumah," tulis Uswa.

(gaf/eny)