ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Akibat Pacar 5 Langkah, Pengantin Gelar Pesta Pernikahan Bersamaan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 29 Agu 2022 06:00 WIB
Beredar viral video akibat pacar 5 langkah, gelar acara resepsi pernikahan, tenda dan live music serentak. Pasangan pengantin 5 langkah dari rumah sama-sama menggelar tenda resepsi dan orkes musik di hari yang sama. Foto: Dok. TikTok @yogipratamanahar.
Sidrap -

Beredar viral pasangan pengantin yang merupakan tetangga berdekatan. Akibat rumah mereka hanya beda 'lima langkah', masing-masing rumah menggelar acara resepsi dan orkes musik di hari yang sama.

Acara pernikahan viral 'akibat pacar 5 langkah' itu viral setelah diunggah olehakunTikTok @yogipratamanahar. Ia memperlihatkan dua rumah bersebelahan yang sama-sama mengadakan pesta pernikahan. Dalam video terdengar, musik di kedua rumah itu saling beradu membuat warganet bingung.

"Akibat pacar 5 langkah. Ahahah jangan ada persaingan yahh 🤣🤣🤣🤣#fyp #viral #like #lflf," tulis akun TikTok @yogipratamanahar.

Unggahan Yogi soal pengantin yang rumahnya berdekatan dan menggelar pesta pernikahan bersamaan itu sudah ditonton lebih dari 343 ribu Views dan mendapat 8.562 Likes. Warganet ada yang ikut tertawa dan bingung kenapa pengantin bertetangga itu harus membuat dua acara pernikahan berbeda.

"Auuu dekat wkwk," ngakak akun @Adam Sinaga.

"Kenapa gak digabungin tratagnya😅😅," ucap akun @Pee II.

@yogipratamanahar Ahahah jangan ada persaingan yahh 🤣🤣🤣🤣#fyp #viral #like #lflf ♬ suara asli - Anak Etta - Yogi Pratama Nahar

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Yogi Pratama Nahar.S.E atau Ogi yang mengunggah pernikahan viral akibat pacar lima langkah itu. Ia mengaku hadir di acara pernikahan tersebut sebagai pembawa acara sekaligus penyanyi yang memeriahkan resepsi.

"Pertamanya aneh tapi nyata. Cuman sering denger cerita dan liat film-film di TV dan ternyata ada dan nyata depan mata," ungkap Ogi kepada Wolipop lewat WhatsApp, Minggu (28/8/2022).

Pria yang tinggal di Sereang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan itu mengatakan pernikahan pengantin yang bertetangga itu digelar pada tanggal 30 Mei 2022 di Kabupaten Wajo, Desa Loppong, Sulawesi Selatan.

Beredar viral video akibat pacar 5 langkah, gelar acara resepsi pernikahan, tenda dan live music serentak.Beredar viral video akibat pacar 5 langkah, gelar acara resepsi pernikahan, tenda dan live music serentak. Foto: Dok. TikTok @yogipratamanahar.

Ogi mengungkapkan pasangan pengantin tersebut rumahnya memang berdekatan. "Deketan jadi kan musik juga nggak karuan. Sama-sama mengadakan tenda. Sama ada musik orkesnya dan hari-H nya," tuturnya.

Video unggahannya viral di media sosial, pria yang berusia 25 tahun itu merasa senang. "Netizen komentar baik juga dan senang juga bisa FYP dan beberapa akun juga udah up video aku," pungkasnya.

(gaf/eny)