ADVERTISEMENT

Fakta Memilukan di Balik Video Viral Pengantin Wanita Sendirian di Pelaminan

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 11 Mei 2022 13:30 WIB
Jakarta -

Wanita berbaju pengantin ini viral karena berdiri sendirian tanpa mempelai pria di pelaminan. Inilah fakta sebenarnya yang memilukan di balik kisah viral tersebut.

Seorang wanita di Desa Gambiran, Magetan, Jawa Timur, viral karena hadir sendirian di pelaminan saat resepsi pernikahannya. Dalam video berdurasi 17 detik yang diunggah ke media sosial terlihat sang wanita berbusana pengantin warna putih lengkap dengan riasannya. Ia berdiri di pelaminan diapit pengiring pengantin wanita yang berkebaya hitam dan berkerudung biru. Tampak pula dua anak berbusana kebaya berdiri di depan mempelai wanita.

Video yang merupakan di balik layar sesi pemotretan itu juga memperlihatkan momen penata rias memberikan pengarahan pada pengantin wanita. Tampak di sebelah kiri dan kanan pelaminan, orangtua pengantin wanita. Tak ada senyuman atau kebahagiaan di sesi pemotretan tersebut.

Seperti dikutip dari detikJatim, terungkap fakta pilu di balik video viral yang memperlihatkan mempelai wanita sendirian di pelaminan. Rupanya pengantin pria tidak hadir karena kabur. Hal itu dikonfirmasi oleh Kepala Desa Gambiran Fitri Muji Wartono.

"Betul itu kejadian menimpa warga saya. Resepsi pernikahan hanya mempelai wanita yag ada. Itu Minggu kemarin 8 Mei 2022," ujar Kepala Desa Gambiran Fitri Muji Wartono saat dikonfirmasi detikJatim Selasa (10/5/2022).

Selain tak hadir di resepsi alias kabur, mempelai pria juga tak melakukan akad nikah yang artinya tak ada pernikahan yang terjadi. Padahal resepsi ini sudah dipersiapkan secara matang dari keluarga mempelai wanita.

Apa yang terjadi pada hari akad nikah? Bagaimana jadinya resepsi pernikahan tanpa mempelai pria yang kabur itu? KLIK DI SINI untuk meneruskan membaca.

(eny/eny)