Viral Kisah Cinta Dulu Kakak dan Adik Ipar Kini Jadi Suami - Istri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 21 Apr 2022 08:00 WIB
Pasangan suami istri viral di media sosial. Pasangan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @Mr.Areqim91.
Malaysia -

Segala sesuatu yang ada di dunia ini merupakan kuasa Allah SWT, termasuk datangnya jodoh. Kamu tak akan menyangka siapa yang akan menjadi jodohmu. Sebagai manusia kita hanya bisa berdoa dan berusaha untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.

Seperti kisah pasangan ini dulu saudara ipar, siapa sangka kini menjadi suami dan istri. Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @Mr.Areqim91.

"Dulu kami adik beradik ipar tapi sekarang husband and wife," tulis akun TikTok @Mr.Areqim91.

Dalam video tersebut, ia memperlihatkan foto sebelum dan sesudah menjadi pasutri. Hubungan keduanya viral di media sosial mendapatkan banyak sorotan dari warganet.

@mr.areqim91 Dlu xpnah fkir pon yg adik ipar abng aku tu JODOH aku upenye😂😂 @awekdiynewacc mcm mane boley terjadi🤪 #fyp #fypシ #areqimizers #jodoh #rahsiaallah ♬ suara asli - .켈리. - 켈리.

Video kisah pasangan dulu kakak - adik ipar kini pasutri tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Ini kakak nikah sama kakak, adik sama adik gitu ya ?" tanya akun TikTok @Tutik Erna.

"Memang boleh iya besanan sekali dua pasang ?" tanya akun @Ibu Empat Anak .

"Kalau dikampung saya gak boleh pantangan sih kayaknya. Pernah terjadi akhir salah satunya ada yang ceraikalah istilahnya," ucap akun @Winda official.

"Waduh mertuanya jadi satu," timpal akun @ANI ANI 001.

Pasangan suami istri viral di media sosial.Pasangan suami istri viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @Mr.Areqim91.

Dalam unggahan videonya yang lain, akun TikTok @Mr.Areqim91 mengungkapkan soal perbedaan usianya dengan sang istri. Mereka berbeda usia 20 tahun. Namun pria asal Malaysia itu tak menjadikan perbedaan usia tersebut sebagai penghalang.

"Umur 23 tahun tapi istri aku 43 tahun. Betul lah istilah "cinta itu buta" beda usia tahun bukan menjadi penghalang. Orang mengatakan yang berumur lebih sweet kan betul kan," ucap akun TikTok @Mr.Areqim91.

Akun TikTok @Mr.Areqim91 juga membalas komentar netizen yang nyinyir soal istrinya. "Alhamdulillah dia cantik di mata saya. Rencana Allah SWT itu indah," balasnya.

Dari unggahannya di TikTok terlihat kebahagiaan mantan kakak dan adik ipar ini semakin lengkap karena mereka telah dikaruniai anak. Keduanya memiliki anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Mu'izz Rizqi yang lahir pada tahun 2021.



Simak Video "Dekorasi Pernikahan Keluarga Cendana Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)