Viral Kisah Wanita yang Rela Jadi Istri Kedua dari Suami Sahabatnya Sejak SMP

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 23 Mar 2022 15:00 WIB
Viral wanita ini jadi istri kedua sahabatnya sendiri. Kisah wanita yang menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri. Foto: Dok. TikTok @senjana15_.
Jambi -

Heboh di media sosial kisah wanita yang rela menjadi istri kedua sahabatnya sendiri. Wanita tersebut mengunggah kisahnya lewat akun TikTok @senjana15_.

Dari video terlihat, dia awalnya datang ke pernikahan sahabatnya sendiri. Senjana berpose di antara pengantin pria dan wanita. "Sahabatan sama dia dari SMP tahun 2005," tulis akun TikTok @senjana15_.

Senjana mengaku saat ini malah menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri. Senjana pun memperlihatkan foto bersama pada saat acara wisuda sahabatnya. Dalam foto itu suami sahabatnya terlihat sedang menggendong buah hatinya.

"Aku istri kedua suami sahabatku🤣🥰," tulis akun TikTok Senjana dalam keterangan videonya.

Senjana mengungkapkan hubungan ia dan sahabatnya semakin akrab, semenjak dia jadi istri kedua. Ia pun membagikan bukti keakraban itu dengan foto saat selfie bertiga dengan suami.

"Eh sekarang aku malah jadi istri kedua suaminya. Kita akur banget mbak, nih anak saya saja masih nempel banget sama dia," ucap Senjana membalas salah satu komentar warganet.

Wanita kelahiran tahun 1993 itu membantah komentar warganet yang mengatakan hubungan ia dan sahabatnya tidak harmonis. Ia mengklaim selalu pergi bersama sahabatnya dan hidup rukun.

"Alhamdulillah sampai sekarang saya dan beliau masih tetap berteman dan baik-baik saja, selalu rukun malah kemana-mana selalu sama beliau," kata Senjana.

Lewat postingan di akun TikTok @senjana15_, Senjana yang tinggal di Jambi itu pernah curhat keinginannya untuk menikah namun belum menemukan pasangan yang tepat. "28 tahun, 2022 pengen nikah tapi belum ada calonnya," curhatnya pada Januari 2022.

Viral wanita ini jadi istri kedua sahabatnya sendiri.Viral wanita ini jadi istri kedua sahabatnya sendiri. Foto: Dok. TikTok @senjana15_.

Video TikTok heboh tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 15,8 juta Views. Warganet ada yang heran dan tak habis pikir Senjana mau menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri.

"Bangga banget yaa mbaknya😂👏👏," kata akun @Naylaanadzila03.

"Lah itu waktu foto nikahan aja sudah gandengan kayak gitu 😌😌 tapi gakpapa sih penting adil lahir batin dan gak ada kecemburuan sosial dari ke 2 istri-istrinya☺️," ucap pengguna TikTok @CheyzieBustari.

"Dari sini kita belajar kalau sudah menikah stop pertemanan layaknya waktu masih single... cukup dengan suami keluarga dan anak saja teman kita," ujar akun @Zahra Soffia.

"Padahal cantik istri pertama🥺," saut akun @kebocantik.

"Terheran-heran aku tu.. ada ya begituu😌😌😌," bingung akun @Tietie Alalabumbum.

"Terus anda bangga gituuuu😏. Gue sih engga ya," tanya @ML.

"Kalau mbaknya teman baik,, kenapa mbaknya malah mau menjadi orang ke 3 di rumah tangganya? Kenapa gak cari laki-laki lain?? Apa alasan mbak?" tanya @ARINJANI_JATMIKO_OLSHOP.

@senjana15_

Aku istri kedua suami sahabatku🤣🥰

♬ suara asli - AnakSenja

Warganet ada yang tidak percaya dengan cerita Senjana dan menganggap cerita Senjana hanya konten belaka.

"Gak mungkin deh anak senja mau jadi istri muda... Lo adik ya si cowok itu kan... hayo ngaku😂," kata akun @"Yua Khairinniswa.

"Ituu adek dari suami mbaanyaa dechh, sekiLas mirip😁," saut akun @Vuja Sii Imuudt Slaluushayangdiiea.

"Please gengsss jangan langsung percaya cari tahu dulu kebenarannya, kalau saya liat dari garis muka si kakak ini dan si cowok sepertinya mereka adik beradik😂," duga akun @IgoYogi.

Saat dikonfirmasi Wolipop mengenai kisahnya yang viral, Senjana menolak berkomentar. "Untuk sekarang saya dan keluarga sedang menutup diri dari media karena tidak menyangka akan seviral sekarang," kata Senjana, Selasa (22/3/2022).

(gaf/eny)