ADVERTISEMENT

Viral Pria Nikahi Kekasih Setelah Nabung di Celengan Bambu 3 Tahun

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 10 Feb 2022 13:45 WIB
Kisah pria yang menabung di celengan bambu selama tiga tahun untuk biaya pernikahan. Kisah pria yang menabung di celengan bambu. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @paansam.
Malaysia -

Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit ungkapan seperti itu cocok diberikan oleh pria satu ini. Pasalnya, ia menabung di celengan bambu untuk biaya pernikahannya bersama pasangannya.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @paansam. Ia memperlihatkan jumlah uang yang sudah dikumpulkan di celengan bambu. Celengan tersebut ia tulis 'Nak Kawen -paahsam.'

Dalam video unggahannya, ia dibantu oleh keluarganya untuk menghitung jumlah uang. Terlihat Farhan dan keluarganya sedang menghitung uang sambil bernyanyi bersama.

Kisah pria yang menabung di celengan bambu selama tiga tahun untuk biaya pernikahan.Kisah pria yang menabung di celengan bambu selama tiga tahun untuk biaya pernikahan. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @paansam.

"Tq my family🥰 #fyp #fypシ #fypage #fypシ゚viral #fypdongggggggg #fyppppppppppppppppppppppp #fypsounds #penantian #sedih #kahwin," tulis akun TikTok @paansam.

Dalam unggahannya, Farhan mengatakan sudah pacaran dengan dengan sang kekasih selama 11 tahun. Dan dia bersyukur akhirnya bisa menikahi pacarnya setelah tiga tahun menabung di celengan. "Finally 11 tahun penantian," tulisnya.

Penantian Farhan kini berbuah manis, uang tabungannya lewat celengan bambu ia buka dan digunakan untuk biaya pernikahan dengan kekasihnya Nurul Hannani. Pada hari pernikahan, Farhan dan sang istri kompak mengenakan busana serba putih. Farhan menikah di tanggal cantik, yaitu 2-2-2022 di Malaysia.

@paansam Tq my famliy🥰 #fyp #fypシ #fypage #fypシ゚viral #fypdongggggggg #fyppppppppppppppppppppppp #fypsounds #penantian #sedih #kahwin ♬ bunyi asal - Farhan Sam

Video Unggahan Farhan langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1,4 juta Views. Warganet ada yang takjub dan memberikan doa untuk kedua pengantin.

"Masyaallah Babarakallah..." ucap pengguna akun @Syiqin Nordin.

"Alahmdulillahhh...berkat usaha menabung akhirnya," kagum akun @Mawar Wan Danish.

Kisah pria yang menabung di celengan bambu selama tiga tahun untuk biaya pernikahan.Kisah pria yang menabung di celengan bambu selama tiga tahun untuk biaya pernikahan. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @paansam.

"Semoga Allah permudahkan urusan paan sekeluarga," harap akun @SpoketTalam.

"Effort nak menghalalkan itu sangat besar. Allah lorongkan jalan dengan mudah untuk yang ikhlas. semoga berbahagia sampai syurga buat adik berdua," doa akun @BEDAH_AHMAD.

"Alhamdulillah semoga jadi suami yang baik dan dapat isteri yang membahagiakan dunia akhirat," kata akun @MakHakims.

Farhan adalah seorang penyanyi, penata musik dan komposer yang tinggal di Malaysia. Ia diketahui sudah mempunyai stuio sendiri yang diberi nama, FarhanSam Music STudio. Farhan menyebutkan usai mengadakan acara penikahan, sudah tersusun jadwal selama dua bulan yang ingin menggunakan jasanya.

(gaf/eny)