5 Artis Cantik yang Ditinggal Suami untuk Selamanya di Usia Muda

Hestianingsih - wolipop Minggu, 09 Mei 2021 11:06 WIB
suami Joanna Alexandra meninggal dunia Joanna Alexandra dan Raditya Oloan. Foto: Instagram
Jakarta -

Setiap orang tentu ingin hidup dengan pasangannya selama mungkin. Bisa menghabiskan waktu menua bersama belahan jiwa juga jadi impian terbesar pasangan suami-istri.

Namun jika takdir berkata lain, apa mau dikata. Artis-artis wanita ini harus kehilangan suami tercinta di usia mereka yang terbilang masih muda.

1. Joanna Alexandra

Joanna Alexandra, Raditya OloanJoanna Alexandra dan Raditya Oloan Foto: Instagram/@joannaalexandra

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) setelah terinfeksi COVID-19. Radit yang berpulang di usia 36 tahun sebenarnya sudah dinyatakan negatif virus Corona, namun kondisinya mengalami perburukan karena mengidap komorbid asma.

Raditya Oloan sempat dirawat di Wisma Atlet sebelum dirujuk pindah ke RSUP Persahabatan untuk dirawat secara intensif di ICU dan dipasang ventilator. Namun peradangan yang menyerang seluruh tubuh membuat pria yang berprofesi sebagai pendeta ini tak bertahan.

Suami Joanna Alexandra meninggalkan empat anak yang masih kecil-kecil. Joanna Alexandra sendiri masih berusia muda ketika ditinggal suami untuk selamanya, yakni 34 tahun.

2. Bunga Citra Lestari

Gaya Serasi BCL dan Ashraf yang Selalu StylishGaya Serasi BCL dan Ashraf yang Selalu Stylish. Foto: Instagram/@ashrafsinclair

Pada 18 Februari 2020 dini hari, Bunga Citra Lestari (BCL) ditinggal suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Lebih menyedihkannya lagi, belahan jiwanya meninggal secara mendadak dalam tidur.

Kepergian Ashraf Sinclair di usia 40 tahun meninggalkan duka mendalam bagi BCL. Pasalnya, pasangan suami-istri yang selalu terlihat harmonis ini baru saja liburan bersama di Amerika Serikat.

BCL pun harus menjanda di usia 37 tahun. Ia kini hidup bersama satu-satunya buah cintanya dengan Ashraf, sang putra Noah Sinclair.

3. Ririn Ekawati

Ririn EkawatiRirin Ekawati dan mendiang suami Ferry Wijaya. Foto: Ririn Ekawati/Instagram

Usia pernikahan Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya baru menginjak tahun kedua ketika sang suami meninggal dunia. Ya, sebelum menikah dengan Ibnu Jamil, model sekaligus aktris cantik ini sempat mengarungi bahtera rumah tangga dengan pengusaha muda tersebut.

Ferry Wijaya berpulang pada 11 Juni 2017 karena kanker di usia 33 tahun. Meninggalnya sang suami jadi pukulan berat bagi Ririn Ekawati. Dia tidak bisa mendampinginya di saat-saat terakhir karena sedang menunaikan ibadah umrah. Ririn sendiri masih berusia 37 tahun kala itu.

4. Mutia Ayu

Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang kini tinggal kenangan.Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang kini tinggal kenangan. Foto: Instagram/@mutia_ayuu, @glennfredly309

Baru satu tahun menikah, Mutia Ayu harus menerima kenyataan kehilangan suaminya, Glenn Fredly. Musisi bersuara emas itu berpulang pada 8 Maret 2020 akibat meningitis, meninggalkan putranya yang belum genap dua bulan.

Mutia Ayu pun menjanda di usia masih sangat muda. Saat ditinggal Glenn Fredly, pedangdut cantik ini baru berusia 25 tahun.

5. Juliana Moechtar

Juliana Moechtar dan Herman SikumbangJuliana Moechtar dan mendiang Herman Sikumbang. Foto: Juliana Moechtar Instagram

Juliana Moechtar ditinggal pergi Herman Sikumbang untuk selamanya, di usia 32 tahun. Herman yang merupakan personil grup band Seventeen jadi salah satu korban tewas dalam bencana tsunami yang terjadi di Anyer, Selat Sunda, pada Desember 2018.

Herman sendiri juga masih terbilang muda saat meninggal dunia, yakni 36 tahun. Sang gitaris meninggalkan istri dan dua anak yang masih kecil.

(hst/hst)