Jenius! Ini 5 Cara Unik Ajak Si Dia Nikah

Abu Ubaidillah - wolipop Selasa, 27 Apr 2021 22:04 WIB
Frank & co Foto: Frank & co
Jakarta -

Bertunangan merupakan salah satu momen sakral dan juga tak terlupakan bagi pasangan yang akan menjalankan pernikahan. Karena mungkin terjadi sekali seumur hidup, banyak orang ingin membuat momen tersebut berkesan dan dapat dikenang selamanya.

Biar momen tersebut lebih berkesan, tentu saja kamu harus melakukan hal-hal yang antimainstream dan tak banyak dilakukan orang. Dilansir dari Insider, coba lakukan beberapa cara unik ini untuk mengajak pasanganmu menikah, dijamin bikin dia luluh.

1. Ajak Hewan Peliharaan

Ketika kamu bersama pasanganmu sering menghabiskan hari dengan hewan peliharaan favorit, kenapa tak ajak mereka untuk menyatakan keseriusanmu? Kamu bisa menyuruh anjing atau kucing di rumah sambil membawa cincin dan surat berisi lamaran.

Dengan suasana yang didesain sedemikian rupa sehingga si dia tak menyadarinya, lantas bisakah dia bilang 'tidak'? Kemungkinannya akan kecil!

2. Gunakan Mug Khusus

Berikan pasanganmu teh, kopi, atau minuman favorit lain dalam mug khusus. Mug ini sebelumnya harus kamu modifikasi dengan menuliskan 'menikahlah denganku' atau semacamnya di permukaan dasar mug.

Saat si dia menghabiskan minuman tersebut, dia akan melihat tulisan tersebut dan begitu terkesima. Siapa yang akan menyangka diberi kejutan seperti itu?

3. Lewat Teka Teki Silang

Ini agak ribet, tapi cara unik mengajak si dia menikah melalui teka teki silang bisa kamu coba. Kamu tinggal membuat teka teki silang yang jawabannya mengarah pada ungkapan perasaanmu untuk mengajaknya hidup bersama.

Awalnya mungkin pasanganmu akan malas berpikir, namun setelah satu per satu kata berhasil dipecahkan dan menjadi susunan kalimat, dia akan mengatakan 'ya' untuk lamaranmu!

4. Perankan Adegan Lamaran Film Favorit

Bagi pencinta film, ada banyak sekali inspirasi lamaran unik yang bisa ditiru. Misalnya menggunakan mobil putih dan tangga darurat seperti di film Pretty Woman, atau bawa si dia untuk menatap bintang indah seperti di film A Walk to Remember.

Jika pasanganmu juga menyukai adegan lamaran pada sebuah film, dia pasti akan terkesima menyadari betapa seriusnya kamu menyatakan lamaran.

5. Ungkapkan dalam Buku

Ini sangat cocok dicoba jika si dia sangat menyukai penulis atau serial buku tertentu. Kamu bisa memanfaatkannya dengan menaruh kertas kecil berisi kata-kata lamaran pernikahan dan menyelipkannya di tengah buku.

Saat si dia membuka halaman tersebut, dia pasti akan terkejut mengetahui ada sebuah kertas yang berisi lamaran tak lain dan tak bukan adalah dirimu.

Itulah beberapa cara unik untuk mengajak si dia menikah. Biar semakin pas, saat si dia telah sadar akan pernyataan lamaranmu, nyatakan juga perasaanmu dengan cincin berlian dari Frank & co. yang berkualitas.

Frank & co. telah hadir selama 25 tahun memberikan perhiasan sebagai symbol of love bagi banyak pasangan di Indonesia. Cincin dari Frank & co. dapat jadi simbol pernyataan cinta yang tulus setelah melewati perjalanan panjang bersama pasangan.

Tidak hanya menghadirkan cincin berlian, Frank & co. juga menghadirkan cincin tunangan berlian (diamond engagement ring) maupun perhiasan wanita lainnya yang dapat diberikan kepada pasangan maupun sebagai hadiah kepada teman yang melangsungkan hari bahagia.

(mul/ega)