Kisah Sedih Wanita yang Diselingkuhi Sehari Setelah Menikah

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 21 Apr 2021 03:30 WIB
Ilustrasi selingkuh Ilustrasi Foto: Istock
Jakarta -

Wanita bernama Aubry Lyn ini baru saja merasakan kebahagiaan pernikahan dengan suaminya bernama Justin Unfred. Namun, kebahagiaannya itu tidak berlangsung lama. Baru sehari menikah, sang suami ketahuan berselingkuh.

Auby mengetahui perselingkuhan suaminya dari pesan di Facebook. Ada seseorang yang mengaku sebagai putri dari wanita yang telah berkencan dengan Justin selama delapan bulan terakhir. Orang tersebut bahkan memberikan bukti pesan romantis Justin ke wanita tersebut.

"Aku merasa tertipu menikah dengannya," ucap Aubry, seperti dikutip dari Metro.

"Dia sangat manis dan selalu mengirim pesan yang menunjukkan betapa dia mencintaiku," tambah wanita asal Utah, AS itu.

Aubry dan Justin menikah pada Januari 2021 setelah berkencan selama hampir tiga tahun. Masalah tersebut membuat Aubry begitu kecewa dengan suaminya hingga mengajukan pembatalan menikah.

Aubry mengatakan bahwa Justin tampak begitu menyesal dan ingin kembali padanya, namun wanita 41 tahun itu telah menutup hatinya. Perselingkuhan Justin tidak hanya terjadi sekali.

Sebelum mereka menikah, pria 35 tahun itu juga sudah pernah ketahuan berselingkuh. Saat itu, teman Aubry yang memberi tahu bahwa Justin berselingkuh dan telah memiliki seorang anak dari wanita lain.

Saat itu, Aubry memaafkannya. Ia justru menerima lamaran Justin untuk menikah.



Simak Video "Wendy Cagur Berbagi Kisah Harta, Tahta, dan Cerita"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)