Maia Buka Kotak Suvenir Lamaran Aurel, Langsung Teriak 'Wow'

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 18 Mar 2021 09:15 WIB
Maia dan Mulan Jameela di Lamaran Aurel Maia Estianty di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Bertaburan bintang, acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dihadiri Maia Estianty. Ia pun sempat mengabadikan momen 'behind the scene' perhelatan tersebut, mulai dari dia berangkat, bertemu teman sesama artis, hingga mengungkap isi suvenir untuk para tamu.


Di awal video yang diunggah di akun YouTube Maia Aleldul TV, Minggu (14/3/2021), Maia Estianty berangkat dari rumahnya dengan menggunakan mobil mewah Rolls Royce hitam. Maia yang tampak cantik dalam balutan terusan bernuansa floral pergi sendiri tanpa suami, Irwan Mussry.

Tiba di lokasi acara, Maia Estianty langsung disambut rekannya sesama juri Indonesian Idol, Ari Lasso dan Judika. Mereka pun bersama-sama masuk ke Intercontinental Hotel, Pondok Indah, tempat lamaran Aurel-Atta digelar.

Video lalu memperlihatkan potongan-potongan acara. Ada momen Maia menyapa Krisdayanti, ibunda kandung Aurel. Tak ketinggalan, Maia turut mengucapkan selamat kepada Ashanty dan kedua sejoli yang sedang berbahagia.

Terlihat pula Maia duduk di meja yang bersebelahan dengan meja mantan suaminya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Maia tetap bersama Ari Lassa dan Judika. Beranjak dari acara pun berbarengan. Di lift, mereka membuka isi suvenir lamaran Aurel-Atta untuk tamu.

Maia Estianty Ungkap Isi Suvenir Lamaran Aurel-AttaMaia Estianty ungkap isi suvenir lamaran Aurel-Atta (Foto: YouTube/Aleldul TV)

"Wowww!" seru mereka kompak seperti terkejut seraya membuka sebuah kotak yang berisikan cermin dan boks emas dengan ukiran bernuansa klasik.

"Tahu nggak maksudnya apa? Setiap manusia tuh harus selalu bercermin," ujar Ari Lasso. "Jangan selalu men-judge orang," timpal Judika. Maia sepakat dengan perkataan dua temannya. Suvenir tersebut dibuat oleh Anaria Souvenir.

Maia Estianty Ungkap Isi Suvenir Lamaran Aurel-Atta Isi Suvenir Lamaran Aurel-Atta (Foto: YouTube/Aleldul TV)

Di acara tersebut, Maia Estianty sempat menjadi sorotan lantaran memberi wejangan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di hadapan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Yang pasti kalau dalam pernikahan muda tuh harus sabar ya. Harus sabarnya double, karena kan zaman-zamannya kita dulu kan masih ego, masih emosi tingkat tinggi. Jangan kayak Tante Maia deh cerai! Jangan, jangan! Oke," tegas Maia Estianty.

Dahulu, ibu tiga anak itu juga menikah muda dengan Ahmad Dhani. Saat menjadi istri Ahmad Dhani, Maia Estianty masih berusia 19 tahun.

Namun, pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani kandas lewat perceraian di pengadilan agama. Ketika itu muncul nama Mulan Jameela yang disebut jadi orang ketiga dan akhirnya terbukti sampai saat ini Mulan menjadi istri Ahmad Dhani.

"Kan kasih nasihat ke Aurel, pernikahan muda tuh nggak gampang, emosinya tinggi, egonya tinggi, sabar harus double... Kalau ada cewek-cewek sebelah cowoknya harus sudahlah sabar aja. Toh cuma teman," sambungnya.

(dtg/dtg)