Dibohongi Pria Hidung Belang, Wanita Ini 'Undang' Istrinya ke 'Kencan' Mereka

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 26 Feb 2021 07:49 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant Ilustrasi Perselingkuhan. Foto: Istock
Jakarta -

Berkenalan dengan seseorang dari aplikasi kencan memang membutuhkan kehati-hatian. Kamu tidak bisa percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan oleh orang-orang tersebut. Seperti kisah yang dialami oleh salah seorang wanita yang satu ini.

Seperti dikutip dari Daily Star, wanita bernama Nadiyah itu menceritakan pengalamannya melalui sebuah video di akun TikTok @spunky_brewstah miliknya. Dalam video itu Nadiyah mengisahkan kisahnya saat bertemu dengan seorang pria yang ternyata sudah memiliki istri di sebuah aplikasi kencan online Tinder.

Padahal pria tersebut sudah mengajak Nadiyah untuk berkencan dan berjanji akan membelikannya bunga. Namun sebelum memutuskan untuk berkencan, Nadiyah pun mencoba mencari tahu terlebih dahulu di Facebook identitas asli pria tersebut.

@spunky_brewstah

Reply to @ejaemaxx ##greenscreen

♬ Up - Cardi B

Di media sosial itulah Nadiyah menemukan bahwa ternyata sang pria telah memiliki seorang istri dan 6 orang anak. Istrinya bahkan terlihat baru saja mengunggah postingan perayaan hari jadinya menjelang Valentine di Facebooknya.

Merasa kesal namun tetap berusaha santai, Nadiyah pun akhirnya mulai menggoda sang pria dengan mengatakan bahwa dia ingin mengajak seorang temannya untuk sesuatu yang bersifat seksual. Setelahnya Nadiyah pun mengirimkan tangkapan layar dari sang pria dan istrinya.

Ketika Nadiyah mempertanyakan kejujurannya, sang pria mengatakan bahwa dirinya sedang melalui beberapa hal dan belum siap untuk mengatakan hal itu kepada Nadiyah. Bahkan pria tersebut sama sekali tidak meminta maaf.

(vio/vio)