Langgar Aturan Corona, Pernikahan Adik Zayn Malik Dibubarkan Polisi

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 15 Des 2020 11:45 WIB
Waliyha Azad adik Zayn Malik Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Pernikahan adik Zayn Malik, Waliyha, dikabarkan tidak sesuai rencana karena terpaksa harus dibubarkan oleh polisi. Pasalnya pernikahan tersebut telah melanggar peraturan pencegahan virus Corona yang berlaku di sana.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pernikahan Waliyha dilangsungkan di rumah sang kakak, Saffa, di Bradford, tanpa dihadiri oleh Zayn Malik. Lokasi tempat tinggal Saffa sendiri telah dikategorikan sebagai Tier 3, dimana pihak berwenang hanya memperbolehkan warganya menggelar pernikahan yang dihadiri maksimal 15 orang tanpa adanya resepsi.

Polisi lalu mendatangi dan membubarkan pernikahan tersebut setelah mendapat laporan adanya pesta besar. Tak hanya itu saja, pihak yang terlibat dalam pesta tersebut juga dikenakan denda dan hukuman karena telah melanggar aturan pembatasan untuk mencegah virus Corona.

WaliyhaWaliyha Foto: Instagram

Pernikahan yang dihadiri sekitar 40 tamu itu kabarnya berlangsung tanpa restu dari ayah dan kakak Waliyha, mengingat keduanya tidak hadir di dalam pesta tersebut. Suami Waliyha, Junaid Khan diketahui adalah seorang narapidana yang baru menjalani hukuman penjara lima tahun pada 2017. Karena latar belakang suaminya itu, pihak keluarga Waliyha tidak menyetujuinya.

Rumah Saffa sendiri berjarak sekitar 100 meter dari kediaman orang tua Zayn. Namun sang ayah, Yasser, sepertinya menolak hadir karena kekhawatirannya atas masa lalu kriminal Junaid. Selain itu, Zayn Malik juga tidak terlihat di dalam foto-foto pernikahan Waliyha.

(vio/vio)