Adik Bungsu Zayn Malik Menikah di Usia 17 Tahun

Hestianingsih - wolipop Rabu, 18 Sep 2019 17:34 WIB
Foto: Instagram/@trishamalik Foto: Instagram/@trishamalik

Jakarta - Adik bungsu Zayn Malik, Safaa, menikah di usia muda. Safaa menikahi kekasihnya, Martin Tiser, tiga hari setelah ia genap berusia 17 tahun.

Pernikahan berlangsung pada Senin (16/9/2019) di kediaman mereka di Bradford, Inggris. Sang ibu, Trisha Malik, pun membagikan momen bahagia itu di akun Instagram.

"My baby girls' big day," tulisnya.

Adik Bungsu Zayn Malik Menikah di Usia 17 TahunFoto: Dok. Instagram/trishamalik

Seperti dikutip dari Daily Mail, seluruh keluarga Zayn Malik termasuk ayahnya Yaser, kakaknya Doniya dan adik Waliyha, hadir di upacara pernikahan Safaa. Namun tak terlihat batang hidung penyanyi 26 tahun itu.

Safaa terlihat cantik dalam balutan lehenga merah dengan hiasan bernuansa emas. Ia juga tampak memakai lukisan henna di tangan serta perhiasan. Sementara mempelai pria mengenakan tunik putih berhias bordiran warna emas. Mereka diketahui menikah dengan upacara Nikkah.
Adik Bungsu Zayn Malik Menikah di Usia 17 TahunFoto: Instagram/@trishamalik

Safaa merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dan paling dekat dengan Zayn. Zayn Malik sendiri adalah anak kedua dan anak lelaki satu-satunya. Memiliki follower 450 ribu di Instagram, Safaa juga seorang selebgram yang cukup populer.

Simak Video "Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi Gara-gara Apa Ya?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)