Foto Prewedding di Gang Sempit Daerah Roxy Ini Viral Bikin Takjub

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 11:37 WIB
prewedding Sara Mulyani dan Indra Kurniawan Prewedding Sara Mulyani dan Indra Kurniawan. Foto: Dok. pribadi Sara Mulyani.
Jakarta -

Foto prewedding biasanya dilakukan di tempat-tempat yang indah, cantik atau di studio foto. Namun tidak dengan foto prewedding yang viral ini. Sepasang calon pengantin jadi atensi netizen karena foto prewedding mereka yang dilakukan di gang sempit kawasan Roxy, Jakarta Pusat.

Foto prewedding di gang sempit ini viral setelah diunggah oleh calon mempelai wanita Sara Mulyani di akun TikTok miliknya @dotzybink. Pada unggahannya, Sara menceritakan pengalamannya pernah tinggal di gang sempit sehingga dia memutuskan melakukan sesi foto di gang tersebut bersama calon suaminya, Indra Kurniawan.

"Gue lahir dan besar di gang kecil ini! Setelah gue gede sukses bahkan pernah keliling dunia, akhirnya gue malah memutuskan untuk foto prewed di gang ini. Gue gak malu sama masa lalu gue, bahkan gue dengan bangga mau nunjukin dari sudut kecil ini kalian bisa tetap jadi luar biasa. Karena in the end, keindahan muncul dari dalam diri kalian sendiri! Beauty from ashes, just like my life. So here you go!" tulis @dotzybink (28/8/2020).

prewedding Sara Mulyani dan Indra KurniawanPrewedding Sara Mulyani dan Indra Kurniawan. Foto: Dok. pribadi Sara Mulyani.

Hingga Selasa (15/9/2020) video tentang foto prewedding di gang sempit tersebut sudah ditonton lebih dari 268 ribu kali, mendapat 41.600 Likes dan 842 komentar. Sebagian besar netizen yang berkomentar mengungkapkan rasa takjub mereka atas hasil foto prewedding di gang sempit tersebut.

"WOW KERENNN!! BEDA DARI YG LAIN🥰🥰 lancar ya ka sampai hari H," tulis akun @fitridwl.

""Gila aesthetic," tulis akun @rich.😳," kata akun @Rich.

prewedding Sara Mulyani dan Indra KurniawanPrewedding Sara Mulyani dan Indra Kurniawan. Foto: Dok. pribadi Sara Mulyani.

"Salut banget demi apapun masih rendah hati banget sih kakaknya,semoga acaranya sukses yah kak," kata akun @Manss Capung.

"Kerennn bangettttttt ka 🥰 saludd GBU yaa ka,, tetep jadi inspirasi dan berkat buat banyak orang.. lancar2 yaa kaa 🥰," ujar akun @panggil bebeth.

Pada kolom komentar, Sara pun menjawab pertanyaan netizen tentang bagaimana reaksi orang-orang di gang tersebut saat dia melakukan pemotretan prewedding. "Rameee banget yang nonton! Semua tetanggaku keluar rumah semua hahaha," begitu dia menjawab.

Ketika dikonfirmasi Wolipop, Sara Mulyani mengaku membuat video TikTok mengenai foto preweddingnya bukan karena ingin viral. Dia hanya sekadar ingin berbagi inspirasi bahwa foto prewedding tak melulu harus di tempat yang indah atau mewah.

"Karena biasa kan yang orang suka tempat yang mewah-mewah gitu, macem luar negeri, Paris dan lainnya. Jadinya nggak nyangka kalau sesuatu yang sederhana gini juga bisa banyak yang suka. Dan happy sih karena jadinya bisa menginspirasi banyak pasangan lain buat foto prewed di Indonesia aja, bahkan di Jakarta di tempat-tempat sederhana gitu. Nggak perlu maksain sampe keluar negeri apalagi kan kondisi juga pandemi begini," ungkap Sara ketika dihubungi oleh Wolipop, Selasa (15/9/2020).

(gaf/eny)