Gaya Nikita Willy Resmi Dilamar Bos Blue Bird Indra Priawan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 26 Jul 2020 21:33 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan lamaran Foto: Saras/detikHOT
Jakarta -

Nikita Willy resmi dilamar kekasihnya Indra Priawan yang merupakan bos Blue Bird. Prosesi lamaran berlangsung di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020). Saat acara pertunangan tersebut, Nikita Willy tampil cantik serba hijau.

Pesinetron 26 tahun itu menggunakan kebaya hijau yang dipadankan dengan kain songket. Niki menyematkan kerudung yang senada dengan kebaya di bagian kepalanya.

Belakangan ini, Nikita Willy punya gaya khas dengan menutup setengah rambutnya dengan kerudung. Ia pun konsisten menggunakan kerudung di acara lamarannya.

Nikita Willy dan Indra Priawan lamaranNikita Willy dan Indra Priawan lamaran Foto: Saras/detikHOT

Sementara Indra Priawan menggunakan kemeja hijau berpotongan koko. Di bagian tengah kemejanya ada motif batik yang tetap memberikan kesan tradisonal.

Acara tersebut memang hanya dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga. Dalam acara tunangan tersebut, Indra menyampaikan kata-kata manis untuk Nikita Willy.

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik," ungkap Indra.

Nikita Willy dan Indra Priawan lamaran.Nikita Willy dan Indra Priawan lamaran. Foto: Instagram

Di akhir kalimat, Indra menyampaikan maksudnya untuk melamar Nikita. Indra berujar lamaran tersebut sebagai pelengkap iman dan agamanya.

"Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya," ucap tunangan Nikita Willy itu.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)