Curhat Wanita Minta Belikan 3 Cincin Tunangan, Alasannya Bikin Geram

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 18 Mei 2020 04:00 WIB
Ilustrasi cincin Ilustrasi cincin. Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita mengungkapkan bahwa ia meminta suaminya untuk membeli tiga cincin tunangan. Ia pun membuat netizen geram dan marah setelah menjelaskan alasannya.

Wanita yang identitasnya disembunyikan ini menulis postingan di grup Facebook That's It, I'm Proposal Shaming. Seperti dilansir Mirror, ia menjelaskan bahwa cincin pertunangan pertama yang dibelikan suaminya adalah perak dengan berlian sebelum sang suami membeli emas dan rose gold juga.

"Saya sangat pemilih terlebih urusan perhiasan, semuanya harus cocok. Jadi jika saya memakai perak itu harus perak, jika saya memakai emas itu semua harus menjadi emas, jika saya memakai rose gold semuanya harus menjadi rose gold, jadi secara teknis saya mempunyai tiga cincin tunangan," tulisnya.

"Para wanita jika priamu tidak cukup mencintaimu untuk menuruti OCD dan permintaan gilamu kamu seharusnya mencari pria baru," imbuhnya.

Sementara sebagian besar wanita biasanya menerima satu cincin pertunangan, wanita ini meminta tiga cincin tergantung pada bagaimana perasaannya hari itu. Postingannya pun membuat netizen marah. Tak sedikit dari mereka yang menyebut wanita tersebut manja.

"Duka saya untuk suamimu. Cincin itu tidak penting, ada cinta dan makna di balik cincin. Saya pikir kamu hanya anak nakal yang manja," komentar netizen.

"Dangkal seperti genangan air," tambah lainnya.



Simak Video " Wujud Masker Rp 22 Miliar Bikinan Israel Berlapis Emas dan Berlian"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)