Viral Wanita Pamer Cincin Tunangan, Netizen Salah Fokus ke Kuku

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 12 Feb 2020 06:30 WIB
Close up of decisive woman take off wedding ring make decision breaking up with husband, young female remove engagement jewelry having relationships problems filing for divorce or annulment Ilustrasi cincin. Foto: iStock
Jakarta -

Berbagi kebahagiaan di media sosial bukanlah sesuatu yang salah. Seperti dilakukan oleh wanita ini yang berbagi foto cincin tunangan di Facebook untuk mengungkapkan rasa bahagianya.

Sayangnya, aksi wanita tersebut bukan mendapat pujian tapi cacian. Banyak netizen yang salah fokus pada kuku calon pengantin wanita itu dan mengkritiknya.


Seperti dilansir Daily Star, tampaknya wanita yang identitasnya disembunyikan ini telah melupakan semua tentang kukunya dan membagikan citra tentang kebersihannya yang buruk. Ketika ia memposting foto cincin pertunangannya, netizen terlalu sibuk memusatkan perhatian pada kuku kotornya.

Viral Wanita Pamer Cincin Tunangan, Netizen Salah Fokus ke KukuFoto: Facebook



"OMG bersihkan kuku Anda. Begitu banyak kuman. Saya tersedak," kritik netizen.

"Mengapa orang tidak malu dengan kuku mereka yang kotor," tambah lainnya.



Tak hanya mengomentari tentang kukunya yang kotor, banyak netizen juga berfokus pada cincin yang diyakini terlalu ketat. Cincin tunangannya itu pun terlihat sesak di jarinya.

"Dia harus mengubah ukurannya jika bisa. Saya merasa buruk melihat jari-jarinya. Tapi, kukunya juga membuat saya cemas," komentar netizen.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)