Viral Foto Pengantin Wanita dan Bridesmaids Pegang Botol Bir Dikritik

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 23 Des 2019 16:42 WIB
Ilustrasi pengantin. Foto: iStock Ilustrasi pengantin. Foto: iStock

Jakarta - Alih-alih mengatur pernikahannya menjadi lebih sakral dan manis dengan memegang sebuket bunga, pengantin wanita ini memutuskan untuk menempatkan bunga kecil ke dalam botol bir. Foto pernikahannya bersama dengan pengiring pengantin yang menjadikan botol bir sebagai pot bunga itu pun dikritik.

Pengantin wanita yang identitasnya tak diketahui ini menjadi viral setelah fotonya bersama para pengiring pengantin tersebar di sebuah grup media sosial. Seperti dilansir Daily Star, pengantin wanita mengenakan gaun putih dan para bridesmaids mengenakan rok renda.

Pakaian pernikahan pengantin wanita dan pengiring pengantin mungkin terlihat lebih kasual daripada pernikahan tradisional pada umumnya. Namun, hal tersebut bukanlah yang memicu banyak netizen mengkritiknya.

Viral Foto Pengantin Wanita dan Bridesmaids Pegang Botol Bir DikritikFoto: dok. Reddit


Adalah karangan bunga yang dipegang oleh pengantin wanita serta bridesmaids-nya yang menyebabkan kemarahan online. Setelah dibagikan ke situs forum di Reddit, foto tersebut sangat dikritik oleh netizen.

"Mereka setidaknya bisa melepas label dari botol bir," kritik netizen.

"Sepertinya mereka memutuskan pada detik terakhir bahwa mereka membutuhkan sesuatu untuk menaruh bunga dan mengambil apapun yang berguna," tambah lainnya

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)