Mantan Pacar Jerry Yan Buka Baju Suaminya Secara Brutal di Pesta Pernikahan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 21 Nov 2019 08:00 WIB
Foto: instagram  @jdrama_wowjapan Foto: instagram @jdrama_wowjapan

Jakarta - Mantan kekasih personel F4, Jerry Yan, supermodel Taiwan Lin Chi-ling, dinikahi kekasihnya aktor Jepang, Akira, Minggu (17/11/2019). Semakin malam pesta pernikahan semakin seru, bahkan Lin melakukan tindakan yang mengejutkan, yakni membuka baju suaminya secara brutal.

Usai acara pernikahan yang resmi, pada malam harinya, Lin Chi-Ling dan Akira menyuguhkan acara after party para tamunya. Para tamu bersorak meminta pengantin baru itu untuk berciuman. Setelah itu keduanya berdansa bersama.



Menikmati hentakan lagu, Akira membuka jasnya. Dalam kondisi yang tampak tidak terkontrol model 44 tahun itu mendekati sang suami dan berusaha membuka bajunya secara brutal.

Pada awalnya dia membuka vest Akira. Saat itu, Akira masih meladeni sikap sang istri. Namun Lin terus membuka kancing kemeja sang suami. Secara refleks, pria 38 tahun itu mendorong istrinya.

Mantan Pacar Jerry Yan Buka Baju Suaminya Secara Brutal di Pesta PernikahanFoto: screenshot youtube


Akira yang tampak malu berusaha mencairkan suasana dengan menunjukkan bahwa dia masih menggunakan kaus dalam sehingga kulitnya tidak terlihat. Akira menutup kembali kemejanya, dan kemudian memeluk sang istri yang tampaknya sudah mabuk.

Pesta pernikahan ini unik karena Lin Chi-Ling sebelumnya meminta para tamu pesta pernikahannya untuk tidak memberinya angpau atau amplop merah yang biasanya berisikan sejumlah uang. Permintaannya itu dilakukan terkait acara pernikahannya dengan Akira yang digelar di Tainan, kota kelahiran ayahnya.



Terkait keputusan Lin itu, pemerintah kota Tainan pun memberikan apresiasi pada Lin dengan memberikannya hadiah berupa 12 produk untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Produk-produk itu berupa beras, minyak, garam, cuka, teh hingga satu set seprai dan sarung bantal sutra.

"Kayu bakar, beras, minyak, garam, saus, cuka dan teh adalah tujuh kebutuhan untuk memulai suatu hari," demikian kata Walikota Tainan Huang Wei-cher seperti dikutip Focus Taiwan.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/kik)