Dikenal Tegas dan Galak, Video Ayah Nangis Saat Ijab Kabul Putrinya Viral

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 09 Nov 2019 20:03 WIB
Foto: Twitter @YasminSofea Foto: Twitter @YasminSofea

Jakarta - Pernikahan bukan hanya momen spesial bagi kedua mempelai, tetapi juga bagi orangtua pengantin. Bahagia bercampur sedih tentu akan dirasakan setiap ayah yang akan menikahkan putrinya.

Seperti yang dialami oleh ayah asal Malaysia ini. Menyerahkan putrinya pada pria yang dicintai oleh sang buah hati membuatnya tak sanggup menahan kesedihan. Tangisnya pun pecah.

Belum lama ini sebuah video yang dibagikan oleh pengguna Twitter @YasminSofea jadi viral. Postingan yang telah disukai 13 ribu lebih itu memperlihatkan seoranf ayah yang tengah menikahkan putrinya.



Ayah Yasmin tak kuasa menahan air mata saat proses ijab kabul. Yasmin pun mengungkapkan momen harunya itu dengan menceritakan bahwa sebelumnya sang ayah dikenal sebagai sosok yang tegas, bahkan tak pernah menangis.

Namun pada hari istimewanya ini, Yasmin melihat sendiri ayahnya menangis. Sang ayah yang mengenakan peci putih ini terdengar terbata-bata, sesekali ia mengusap air matanya saat menikahkan putri tercintanya.

"Jika ada yang tahu tentang papaku, kamu akan tahu jika papa tidak menangis apapun masalah yang terjadi. Dia merupakan sosok yang kuat, tegas, pendiam, galak, dan dia tidak pernah memberi tahu kita bahwa ia mencintai kita. Tetapi aksinya berbicara lebih keras. Terima kasih atas segalanya yang pernah kamu lakukan untukku selama ini pa," tulis Yasmin.



Video yang telah dilihat 171 ribu lebih ini pun dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang terharu sekaligus kagum pada sosok ayahnya.

"Dari video ini menunjukkan seorang bapak sangat menyayangi anak perempuannya saat tanggungjawabnya selama ini perlu diserahkan pada suamimu untuk dibimbing dengan penuh harapan. Setiap bapak ingin yang terbaik untuk anaknya sebagai mana yang dilakukan dengan tangannya sendiri ," komentar netizen.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)