Viral Video Saat Pengantin Pria Kasih Salam 2 Jari pada Mantan Pacar Istri

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 14 Okt 2019 08:47 WIB
Ilustrasi pernikahan. Foto: Instagram Ilustrasi pernikahan. Foto: Instagram

Jakarta - Merelakan mantan kekasih dinikahi orang lain bisa menjadi hal sulit. Tapi, pria asal Malaysia ini ikhlas dan berani hadir di pernikahan sang mantan. Videonya saat bertemu dengan suami mantan pacarnya ini pun mencuri perhatian.

Baru-baru ini seorang pengguna Twitter @theroutinesya jadi viral setelah berbagi video temannya yang datang ke pernikahan mantan pacar. Pada video yang telah dilihat 560 ribu lebih itu teman @theroutinesya harus melalui situasi yang memicu kecemasan karena hadir di pernikahan sang mantan.



Tetapi, apa yang membuat netizen terhibur adalah kenyataan bahwa suami si mantan pacar pria itu memutuskan untuk berdamai dengannya lewat cara kocak. Berpakaian pengantin Melayu, suami mantan pacar pria tersebut memberikan gesture tangan dua jari 'peace' tanda ungkapan perdamaian.

"Teman saya sedih karena mantannya sudah menikah. Suami si mantan dengan tenang memberinya tanda perdamaian ✌🏼. Panas hati teman," cuitnya yang telah diretweet 7.500 itu.

Pengantin pria memberikan salam 2 jari sebagai tanda perdamaian kepada mantan pacar istrinyaPengantin pria memberikan salam 2 jari sebagai tanda perdamaian kepada mantan pacar istrinya Foto: Twitter



Pria tersebut pun kemudian terlihat memberikan jabat tangan pada suami mantan pacarnya. Situasi canggung namun menghibur ini pun dibanjiri komentar netizen.

"Muka pengantin laki itu muka kemenangan sangat," komentar netizen.

"Yang berlalu biarlah berlalu bro," tambah lainnya



Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)