Kakak Ipar Dikritik karena Pakai Gaun Putih Mirip Pengantin di Pesta Nikah

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 03 Okt 2019 16:13 WIB
Foto: dok. Thinkstock Foto: dok. Thinkstock

Jakarta - Mengenakan gaun putih ke pernikahan orang lain tentu dianggap tidak beretika. Ada sejumlah alasan mengapa itu tidak baik-baik saja, tetapi biasanya karena pengantin wanita harus selalu menonjol pada hari besarnya.

Sayangnya, bagi seorang wanita, ia harus berurusan dengan anggota keluarga dekat yang mencoba mencuri perhatiannya. Belum lama ini, pengantin wanita berbagi foto gaun yang mirip dengan saudara iparnya di media sosial Reddit.



Seperti dilansir Daily Star, pengantin wanita anonim ini mengungkapkan kekecewaan karena saudara perempuan suaminya mengenakan gaun yang mirip dengannya. "Gaun yang hampir sama. Saudari ipar mengenakan gaun renda putih ke sebuah pernikahan. Ini fotonya," tulisnya.

Kakak Ipar Dikritik karena Pakai Gaun Putih Mirip Pengantin di Pesta NikahFoto: dok. Reddit


Pada foto tersebut, tidak mungkin untuk mengetahui siapa pengantin wanita ketika mereka berdiri di samping satu sama lain. Lebih dari ratusan pengguna Reddit lainnya mengomentari kiriman tersebut.



Banyak netizen mengkritik pilihan busana saudari iparnya. Tak sedikit dari mereka menilai tingkah iparnya itu kekanak-kanakan.

"Tidak keren sama sekali. Juga, jika kamu bukan pengantin wanita dan mengenakan pakaian putih, setidaknya pilihlah gaun yang simpel," kritik netizen.

"Ya, kita tidak bisa mengatakan yang mana yang pengantin wanita, seseorang mungkin perlu pulang dan ganti (pakaian)," imbuh lainnya.

"Wanita jahat! Dia punya keberanian untuk mengambil foto di samping pengantin wanita," komentar netizen.

Simak Video "Foto Pria yang Ajak Selfie Istrinya yang Tidur Jadi Viral "
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)