Cerita Cinta Polisi yang Dinikahi Tentara, Pertama Bertemu Lewat Game PUBG

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 26 Agu 2019 15:08 WIB
Pasangan polisi wanita dan tentara yang pertama bertemu lewat PUBG.Foto: dok. mStar Pasangan polisi wanita dan tentara yang pertama bertemu lewat PUBG.Foto: dok. mStar

Pahang - Tuhan punya cara-Nya yang unik untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Seperti dialami oleh pasangan asal Malaysia ini yang bertemu melalui game mobile populer PlayerUnknown's BattleGrounds, yang dikenal sebagai PUBG.

Irna Izzany Khairuddin adalah seorang perwira polisi, sementara suaminya, Mohd Azmil Shahrizal Harun adalah anggota militer. Keduanya dipertemukan lewat game online sebelum akhirnya mengikat janji suci pernikahan.

Azmil adalah seorang tentara Angkatan Udara Kerajaan Malaysia yang bermarkas di Kepala Batas, Kedah. Sementara itu, Irna adalah seorang perwira polisi di Rompin, Pahang.



Pasangan ini pertama kali mengenal satu sama lain melalui video game 'Rules of Survival'. Kemudian, mereka mulai bermain PUBG dan banyak berkomunikasi melalui permainan.

"Setelah itu, kami bertukar nomor telepon. Bahkan itu agar kami bisa memainkan game pada saat yang sama. Kami benar-benar saling mengenal di bulan Mei tahun lalu. Pada akhir tahun lalu, kami bertunangan dan Jumat lalu (16/8/2019) kami menikah," kata Irna kepada mStar.

Cerita Cinta Polisi yang Dinikahi Tentara, Pertama Bertemu Lewat Game PUBGPernikahan Irna dan Azmil yang pertama bertemu lewat PUBG. Foto: dok. mStar


Sebelum menikah, Irna dan Azmil berada dalam hubungan jarak jauh, dan kini mereka akan kembali melanjutkan hubungan pernikahan jarak jauh ditugaskan di tempat yang berbeda. Irna mengatakan bahwa PUBG adalah platform utama dimana mereka bisa saling berkomunikasi.

"Sebelum ini, kami jarang bertemu langsung karena kami sangat jauh satu sama lain. Kami sudah terbiasa. Kami banyak berkomunikasi melalui permainan. Alasan saya bermain PUBG adalah karena saya bosan dan saya bekerja jauh dari rumah," jelas Irna.

Awalnya, keluarga wanita berusia 24 tahun ini terkejut ketika tahu bahwa Irna bertemu calon suaminya melalui PUBG. Meskipun begitu, mereka tetap memberi restu pada pasangan tersebut.

Undangan pernikahan Irna dan Adzmil yang bertema PUBGUndangan pernikahan Irna dan Azmil yang bertema PUBG Foto: dok. mStar


Kecintaan Irna dan Azmil pada permainan juga dibuktikan saat mereka merancang undangan pernikahan yang bertema game PUBG. Irna juga bahkan memberi suaminya Sony Playstation 4 (PS4) untuk pernikahan mereka.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)