Cantiknya Gaun Pengantin Rp 177 Juta Lauren Hashian, Istri Dwayne Johnson

Hestianingsih - wolipop Selasa, 20 Agu 2019 09:37 WIB
Dwayne Johnson dan Lauren Hashian. Foto: Frazer Harrison/Getty Images Dwayne Johnson dan Lauren Hashian. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Hawaii - Dwayne 'The Rock' Johnson resmi menikahi kekasihnya Lauren Hashian di Hawaii, Minggu (18/8/2019). Menikah sambil menikmati suasana pantai, Lauren tampil anggun dengan gaun putih berpotongan simpel.

Gaun pengantin sang penyanyi datang dari kreasi tangan desainer bridal Mira Zwillinger. Meskipun terlihat simpel, tapi jika diperhatikan, gaun berbahan lace Chantilly itu sarat akan detail rumit nan cantik.

Dirancang desainer couture, gaun putih bergaya plunging neckline itu dihiasi ornamen bordir motif bunga. Pada area pinggang juga diberi aksen ornamental bentuk bunga-bungaan yang menambah kesan mewah.


Cantiknya Gaun Pengantin Rp 117 Juta Lauren Hashian, Istri Dwayne JohnsonDwayne Johnson dan Lauren Hashian menikah di Hawaii. Foto: Instagram/@therock

Seperti dilansir People, gaun tersebut dijual seharga USD 12,540 atau sekitar Rp 177 juta. Melengkapi penampilannya, musisi yang juga produser musik berusia 34 tahun ini mengenakan veil dari tulle yang dihiasi sedikit ornamen bunga.

Wajah Lauren hanya dipulas makeup tipis bernuansa kecokelatan. Rambutnya pun ditata bergelombang acak yang terkesan alami.
Cantiknya Gaun Pengantin Rp 117 Juta Lauren Hashian, Istri Dwayne JohnsonFoto: Instagram/@therock


Sementara sang mempelai pria, Dwayne Johnson, tampil serba putih mengenakan kemeja dan celana keluaran Ralph Lauren. Ia tak terlihat memakai jas ataupun dasi layaknya pengantin pria pada umumnya.

Dwayne dan Lauren cukup lama berpacaran, sejak 2007. Keduanya pertama kali bertemu di 2006, saat sang aktor syuting film 'The Game Plan'. Lebih dari 10 tahun menjalin asmara, keduanya dikaruniai dua anak yang diberi nama Jasmine dan Tiana.

Simak Video "Tips Tampil Manis dengan Blush On Natural ala Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)