Kocak! Saat Pria Pakai Piyama Pink Jadi Bridesmaid untuk Pengantin Wanita

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 31 Jul 2019 13:40 WIB
Foto: Twitter @ainarwkstar Foto: Twitter @ainarwkstar

Malaysia - Kebanyakan pengiring pengantin atau bridesmaid biasanya dilakukan oleh sahabat wanita. Tapi, bagaimana jika bridesmaid pengantin wanita ini semuanya adalah pria?

Belum lama ini seorang wanita asal Malaysia jadi viral di Twitter setelah berbagi kisah tentang sahabat pria yang jadi bridesmaidnya. Wanita bernama Aina Shahirah ini memilih cara tak biasa dan meminta teman-teman prianya sebagai pengiring pengantin wanita.



Pada postingan Twitter yang telah disukai 7.400 lebih itu para sahabat pria Aina mengenakan piyama berwarna merah muda. Keseruan dan kedekatan Aina dengan teman-teman pria itu pun terlihat jelas.

"Sahabat priaku adalah pengiring pengantinku tahun lalu," cuit Aina di Twitter yang diposting pada Minggu (28/7/2019)

Kocak! Saat Pria Pakai Piyama Pink Jadi Bridesmaid untuk Pengantin WanitaFoto: Twitter @ainarwkstar


Foto pernikahannya yang berlangsung pada 2018 itu juga memperlihatkan teman-teman pria Aina mengenakan busana formal yang sama di momen spesialnya. Ketika tweetnya menjadi viral, banyak netizen mengucapkan selamat kepada Aina dan memuji persahabatannya dengan para pria.



Tapi, cuitan hijabers yang merupakan seorang makeup artist ini mendapat kritik dari beberapa netizen. Tak sedikit dari mereka berkomentar dan merasa takut dengan teman-teman pria Aina yang menganggapnya gay.

Kocak! Saat Pria Pakai Piyama Pink Jadi Bridesmaid untuk Pengantin WanitaFoto: Twitter @ainarwkstar


"Itu bukan teman terbaik laki-laki, tetapi teman baik 'gay'. Tidak keren!," komentar netizen.

Aina pun membalas kritik yang diberikan netizen untuk sahabat prianya itu. Ia meminta para netizen agar tidak berkomentar tentang seksualitas teman-temannya.

"Jangan menilai sesuatu yang kamu sendiri tidak tahu. Nanti di padang Mahsyar kalian akan cari orang-orang ini untuk minta maaf lagi," balas Aina

Simak Video "Pasangan Viral Darsono-Polly Alexandria Bantah Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)