Viral, Pria Lamar Wanita yang Merawatnya di Rumah Sakit saat Kecelakaan

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 13 Jun 2019 15:05 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Kisah cinta pria ini mencuri perhatian karena ia bertemu belahan jiwanya saat berada di rumah sakit. Pria yang mengalami kecelakaan ini dirawat oleh seorang perawat yang kini menjadi tunangannya.

Damien Leroy mengalami cedera serius ketika peralatan paralayangnya lepas kendali, dan membuatnya terjatuh di ketinggian 100 kaki dari langit Juniper, Florida. Ia pun dilarikan ke Pusat Medis St Mary di West Palm Beach pada Juli 2016 dimana ia bertemu dengan perawat tim trauma Alex Hoover.



Meskipun Damien mengalami patah tulang paha, panggul, dan mematahkan empat tulang rusuk serta merobek arterinya, ia bisa selamat dari kecelakaan itu. Pria berusia 37 tahun ini merasakan kecocokan dengan Alex, tetapi pada saat itu ia sudah punya pacar dan bahkan tidak akan mempertimbangkan untuk berkencan dengannya.

Damien dan Alex memutuskan untuk tetap berhubungan setelah kecelakaan itu, dan akhirnya berkencan hampir setahun kemudian setelah Damien keluar dari rumah sakit. Ketika Damien mulai mempertimbangkan untuk menikah, ia mengatakan dirinya ingin meminta Alex menjadi istrinya di kamar rumah sakit tempat mereka pertama kali bertemu.

"Kamu bertemu banyak orang dalam kehidupan tetapi ketika kamu menemukan seseorang yang benar-benar istimewa, kamu harus mengikutinya," ujar Damien seperti dilansir dari Metro.

Damien Leroy pertama kali bertemu dengan Alex di rumah sakit saat ia kecelakaanDamien Leroy pertama kali bertemu dengan Alex di rumah sakit saat ia kecelakaan Foto: Instagram


"Aku tidak mungkin bertemu orang yang lebih baik daripada Alex. Perawat melakukan banyak hal untuk semua orang dan biasanya para dokterlah yang mendapatkan pujian," imbuhnya.



Damien memutuskan untuk melamar wanita berusia 29 tahun itu di rumah sakit karena disitulah ia bertemu Alex tiga tahun lalu. Setelah kecelakaan, Damien berpikir memiliki perawat yang paling cantik.

"Saya ingat menatapnya dan hanya melihat mata biru yang indah ini. Kami memiliki koneksi khusus. Teman karib Alex dalam bekerja Dede Abbate membantu saya mengatur lamaran bersama dengan manajernya Theresa Bubb Jones," terang Damien.



Simak Juga 'Fans Ini Lamar Sang Kekasih di Depan Taylor Swift!':

[Gambas:Video 20detik]


(agm/eny)