Unik Banget, Gaun Pengantin Wanita Ini Dilengkapi Tempat Gelas Wine

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 29 Mei 2019 12:57 WIB
Foto: Facebook/Kerry McMillan Foto: Facebook/Kerry McMillan

Jakarta - Seorang wanita membuat sedikit inovasi dengan gaun pengantinnya di hari pernikahan. Dia memastikan gaunnya tak akan dilupakan para tamu dengan membuat tempat menggantung gelas wine.

Bila biasanya para wanita menganggap gaun pengantin sebagai hal krusial yang tak mungkin terlupakan, Kerry McMillan juga memastikan bila tamunya tak akan pernah lupa. Wanita dari Edinburgh, Skotlandia ini membuat debut gaun yang dilengkapi tempat gelas wine.

Gaun pengantinnya yang berwarna putih diberi tambahan rangka yang terbuat dari baja di bagian rok. Tak tanggung-tanggung, gaun itu bahkan bisa memegang 50 gelas wine di hari pernikahannya.

Unik Banget, Gaun Pengantin Wanita Ini Dilengkapi Tempat Gelas WineFoto: Facebook/Kerry McMillan

Gaun yang sukses mencuri atensi di hari bahagianya itu kini ingin disewakan oleh Kerry kepada calon pengantin lain. Kerry akan menyewakannya 100 poundsterling atau Rp 1,8 juta lewat Facebooknya.

Kerry awalnya mendapat ide ini setelah ditunjukkan oleh salah satu pelanggan di salon tempatnya bekerja. Ia pun menginginkan yang sama di hari istimewanya.

Wanita 38 tahun itu lalu meminta bantuan pandai besi untuk membuatnya. Gaun ini pun sukses dipakai Kerry sepanjang pesta resepsi dengan total berat sampai 30 kg yang membuat banyak tamunya terkagum-kagum.
Unik Banget, Gaun Pengantin Wanita Ini Dilengkapi Tempat Gelas WineFoto: Facebook/Kerry McMillan

"Itu sangat luar biasa. Lebih personal daripada meletakkan gelas di meja dan meminta mereka mengambilnya sendiri. Kamu hanya perlu berdiri sambil mereka mengambilnya dan kalian bisa berbincang," ujar Kerry.

Ide Kerry pun banyak diapresiasi di Facebooknya. "Sangat brilian!" kata seorang netizen. "Aku harusnya pakai itu saat first dance," ujar yang lain. (asf/asf)