ADVERTISEMENT

Fotografer Ungkap Konsep Prewedding Pasangan Crazy Rich Surabayan di Eropa

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 01 Des 2018 15:11 WIB
Foto: dok. Cappio Photography
Denpasar -

Pemotretan prewedding Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa dilakukan di berbagai negara melintasi lima benua, salah satunya Eropa. Pasangan yang melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu (1/12/2018), memilih Prancis sebagai negara yang mewakili Benua Eropa.

Berlatar belakang Museum Louvre hingga Menara Eiffel, pemotretan yang digarap fotografer Josh Hendrie dari Cappio Photography kental nuansa klasik Eropa. Kepada Wolipop, konsep pemotretan memang sengaja dibuat lebih elegan dan classy.

Foto prewedding Crazy Rich Surabayan oleh Foto prewedding Crazy Rich Surabayan oleh Josh Hendrie dari Cappio Photography. (Foto: Dok. Cappio Photography)

"Jadi kan mereka ada rencana prewedd di lima benua. Kebetulan jadwal kita cocok untuk trip Europe-nya. Untuk prewedd kita konsep elegan dan classy," demikian ditulis Josh dalam pernyataannya kepada Wolipop, Sabtu (1/12/2018).

Josh juga mengungkapkan kalau baik Jusup Maruta Cayadi maupun Clarissa merupakan pasangan penggemar fashion. Maka dari itu pemotretan pun dibuat sedikit berbeda dari prewedding pada umumnya.

Fotografer Ungkap Konsep Prewedding Pasangan Crazy Rich Surabayan di EropaFoto: Dok. Cappio Photography

"Dan juga karena couple-nya suka dengan fashion, kita bikin beberapa shoot yang lebih editorial look," terangnya.



(dtg/dtg)