Menikah, Crazy Rich Surabayan Hias Kuku Bertabur Kristal Swarovski

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 29 Nov 2018 19:03 WIB
Foto: dok. Screenshot Instagram @MorenoPhotography
Jakarta - Pasangan yang disebut crazy rich Surabayan, Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa akan menggelar pernikahan di Hotel Mulia, Bali, 1 Desember 2018. Sebelum hari pernikahan, calon pengantin wanita telah melakukan sejumlah perawatan, termasuk menghias kukunya.

Menikah, Crazy Rich Surabayan Hias Kuku Bertabur Kristal SwarovskiFoto: dok. Instagram (@bykikyhandoko)


Kuku Clarissa tampil mewah dengan bertahtakan kristal Swarovski. Kuku-kuku indah Clarissa tersebut dibuat oleh Nail art artist Surabaya, Kiky Caroline Handoko.



"Clarissa minta yang simple dan elegan," kata Kiky saat dihubungi Wolipop, Kamis (29/11/2018).

"Aku bikin kukunya terinspirasi dari gaunnya yang sparkling," tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by Kiky Handoko (@bykikyhandoko) on Nov 28, 2018 at 7:35am PST



Meski terlihat simple, namun ada puluhan Swarovski yang tertempel. Kiky menceritakan ada sekitar 70 sampai 80 kristal Swarovski yang dihias di kuku-kuku Clarissa. Kristal Swarovski tersebut disematkan di atas kuku yang telah dipulas dengan kuteks putih dan silver.



Kiky menceritakan bahwa kuku Swarovski Clarissa tersebut dibuat di Surabaya beberapa hari sebelum pernikahannya di Bali pada akhir pekan ini. "Swarovski nempelnya pakai lem khusus jadi bisa tahan sampai dua minggu," kata Clarissa.

Clarissa sendiri sudah biasa menangani kuku pengantin dari kalangan orang kelas atas di Surabaya. Untuk harga paket kuku berhiaskan Swarovski tersebut mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 2 juta. Kiky mengungkapkan, kuku Swarovski Clarissa dikenai tarif Rp 1,8 juta. (kik/eny)