Dinikahi Baim Wong, Paula Verhoeven Cantik Bergaun Modest Saat Resepsi

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 25 Nov 2018 13:00 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan pernikahan mereka dengan pesta resepsi yang megah namun elegan. Paula sang ratu di hari itu pun menjatuhkan pilihan pada gaun Biyan untuk hari besarnya.

Paula Verhoeven tampil cantik berbalut gaun putih modest dengan detail minimalis yang menampakkan teknik tailored cutting berkualitas. Gaun putih dengan ornamen payet perak di beberapa sisi ini tak lain dibuat oleh desainer senior ternama Indonesia, Biyan Wanaatmadja.

Penampilan gaun tampak modest di bagian depan, mengingatkan kita akan gaun Givenchy yang dikenakan Meghan Markle ketika dinikahi Pangeran Harry. Namun oleh Biyan, gaun rancangannya diberi sentuhan berbeda dengan guntingan backless yang menawan untuk menampilkan aura bintang sang model.


[Gambas:Instagram]


Paula, kemudian memadukan gaun indahnya dengan headpiece rancangan desainer aksesori Rinaldy A Yunardi yang karya-karyanya pernah dipakai Mariah Carey sampai Kylie Jenner.

Mengimbangi gaun berpotongan minimalis ala Paula, Baim Wong tampan dan gagah berbalut tuksedo hitam berpotongan klasik yang dirancang Wong Hang Tailor.

[Gambas:Instagram]





Sebuah buket bunga baby's breath putih pun menjadi pilihan sempurna menemani siluet elegan gaun Paula. Sepotong bunga baby's breath juga dibuat sebagai boutonniere bagi Baim Wong.

Sepanjang rangkaian acara pernikahannya, Paula Verhoeven tampak telah jatuh hati dengan rancangan Biyan. Mulai dari kebaya midodareni, kebaya akad dan kini gaun pengantin resepsi pun dibuat oleh desainer yang telah bekarya puluhan tahun itu.



Simak juga video 'Sederet Artis Ucapkan Selamat untuk Pernikahan Baim-Paula':

[Gambas:Video 20detik]

(asf/asf)