Romantisnya Lamaran Sepasang Selebgram Berlatar Ratusan Balon Udara

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 14 Nov 2018 09:31 WIB
Lamaran romantis selebgram yang berlatar ratusan balon udara di Turki. Foto: Instagram @@mariefeandjakesnow Lamaran romantis selebgram yang berlatar ratusan balon udara di Turki. Foto: Instagram @@mariefeandjakesnow

Jakarta - Melamar kekasih menjadi salah satu peristiwa paling penting dalam hidup seorang pria. Karenanya, banyak pria mengusahakan prosesi lamaran romantis yang mengesankan. Tak sedikit pula yang bahkan membawa sang kekasih hingga ke luar negeri. Hal serupa pun dilakukan selebgram sekaligus fotografer Jake Snow yang melamar pacarnya berlatar ratusan balon udara.

Fotografer asal Australia Jake Snow melamar kekasihnya beberapa waktu lalu. Ia pun memilih Turki sebagai lokasi untuk meminta pacarnya, Marie Fe menjadi istri. Bukan hanya karena latar pemandangan indah dari alam atau bangunan di sana namun juga ratusan balon udara yang sedang terbang.



Diabadikan dan diunggah di Instagram @mariefeandjakesnow, foto lamaran Jake Snow itu pun viral. Dalam unggahan itu, terlihat Jack tengah berlutut sambil menggenggam tangan Marie Fe yang juga teman travelingnya itu. Sang kekasih yang berasal dari Jerman itu pun tampak terkejut.

[Gambas:Instagram]

Lamaran tersebut tamapk dilakukan di sebuah atap yang ditata cantik dengan karpet, bantal, dan ornamen lain khas Turki. Momen itu terasa semakin romantis dan sempurna dengan latar belakang balon-balon udara. Dalam keterangan foto tertulis 'She said yes' yang berarti lamaran pria 26 tahun tersebut diterima.

Lamaran Jake Snow yang berlokasi di Cappadocia memang menjadi tempat popular untuk naik balon udara. Di akun Instgram mereka, terlihat jika keduanya juga banyak melakukan pemotretan di berlatar pemandangan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Jack dan Marie telah berpacaran selama dua tahun. Keduanya pun punya kisah menarik. Mereka bertemu di sebuah pantai di Thailand. Sama-sama petualang, ketika itu Jack dan Marie harus berpisah karena Jack harus terbang ke Kamboja sedangkan Marie ke Vietnam. Merasa berjodoh dengan Marie, Jack yang sebelumnya belum pernah punya hubungan cinta pun menyusulnya ke negara tersebut.

Setelahnya mereka liburan ke Lombok selama empat hari lalu kembali ke negara masing-masing. Setelah itu Jack Snow dan Marie Fe memutuskan untuk bersama dan menghabiskan banyak waktu bepergian. Mereka pun membuat akun Instagram gabungan untuk mengabadikan momen traveling keduanya.
(ami/ami)