Lady Gaga Tunangan Lagi, Ini Cincin Tunangannya Seharga Rp 6 Miliar

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 17 Okt 2018 13:17 WIB
Lady Gaga dan tunangannya, Christian Carino. Foto: Getty Images Lady Gaga dan tunangannya, Christian Carino. Foto: Getty Images

Jakarta - Ada ungkapan berlian adalah sahabat wanita. Namun untuk Lady Gaga, berlian warna pink yang jadi pilihannya.

Lady Gaga baru saja mengkonfirmasi kabar pertunangannya dengan kekasih, Christian Carino. Gaga menyebut Christian sebagai 'tunanganku' ketika ia meraih penghargaan Women in Hollywood Celebration dari Elle.

Gaga sebenarnya sudah mengenakan cincin pertunangan sejak beberapa waktu lalu. Namun tak pernah menyebut Christian sebagai tunangannya hingga saat ini.

Baca juga: Bangga! Lady Gaga Pakai Aksesori Desainer Indonesia
Lady Gaga Tunangan Lagi, Ini Cincin Tunangannya Seharga Rp 6 MiliarCincin tunangan Lady Gaga. Foto: Ist.

Cincin Lady Gaga adalah berlian bulat berwarna pink yang dihiasi berlian putih kecil di sekelilingnya. Menurut Andrew Brown dari WP Diamonds kepada E!, cincin tunangan Gaga memiliki kualitas yang sangat bagus dan juga berharga tinggi.

Baca juga: Foto: Wanita Ini Mirip Banget Lady Gaga dan Buat Netizen Bingung

"Cincin spektakuler Lady Gaga terlihat seperti batu safir pink 6-7 karat dengan berlian halo total 3-4 karat. Ini memiliki kualitas sangat baik, safir pink, tidak dipanaskan," ujar Andrew.

Andrew juga menyebutkan perkiraan harga untuk cincin tunangan seorang Lady Gaga. "Dijual retail antara US$ 300 ribu dan US$ 400 ribu," lanjutnya. Harga ini setara dengan Rp 6 miliar lebih. Mengingat batu safir Padparadschas berwarna pink adalah salah satu yang terunik dan langka di dunia.

Lady Gaga bertunangan dengan seorang agensi yang pernah bekerja untuk bintang Hollywood, dari Justin Bieber, Miley Cyrus hingga Jennifer Lopez. Keduanya terlihat bermesraan ketika Gaga tampil di Super Bowl 2017.

Sebelumnya, Lady Gaga pernah bertunangan dengan aktor Taylor Kinney. Keduanya bertemu di video klip You and I. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah lima tahun bersama.


Tonton video: ''A Star is Born'', Panggung Sempurna Bradley Cooper dan Lady Gaga


(asf/asf)