Kamis, 09/08/2018 09:05 WIB

Bangga! Lady Gaga Pakai Aksesori Desainer Indonesia untuk Promo Konser

Hestianingsih - wolipop
Bangga! Lady Gaga Pakai Aksesori Desainer Indonesia untuk Promo Konser Lady Gaga pakai aksesori rancangan Rinaldy A. Yunardi. Foto: Instagram/@ladygaga
Las Vegas - Nama desainer Rinaldy A. Yunardi semakin berkibar di kancah fashion internasional. Kali ini headpiece rancangannya, dipilih Lady Gaga untuk promosi konsernya di Las Vegas.

Lady Gaga mem-posting foto dirinya mengenakan headpiece dengan aksen fringe bergaya ekstravaganza. Foto tersebut menjadi bagian dari promosi pertunjukan bertajuk 'Enigma' yang akan digelar di Park MGM Resort, 28 Desember 2018 mendatang.

"Aku sudah tidak sabar berbagi ENIGMA dengan semua penggemarku di Las Vegas. Kami menciptakan pertunjukan yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Akan jadi sebuah perayaan yang unik dan berbeda dari biasanya," ujar Lady Gaga kepada People.

Dalam foto tersebut, tampak penyanyi berusia 32 tahun itu mengenakan headpiece aksen fringer, serta anting statement dari brand asal New York, Laruicci. Nicola Fermichetti adalah fashion director di balik penampilan glamor Lady Gaga kali ini.

"LADY GAGA @ladygaga wearing @rinaldyyunardiofficial headpiece #ladygaga #ENIGMA #GagaVegas. View more info at @rinaldyyunardiofficial," tulis Rinaldy dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram.
Bangga! Lady Gaga Pakai Aksesori Desainer Indonesia untuk Promo KonserLady Gaga pakai headpiece rancangan Rinaldy A. Yunardi. Foto: Instagram/@ladygaga

Rinaldy A. Yunardi, atau yang akrab disapa Yung Yung sudah beberapa kali dipercaya sejumlah artis papan atas dunia untuk mendandani penampilan mereka dengan koleksi karya-karyanya. Sebelumnya, anting hasil kreasinya dipakai Beyonce dalam video klip terbarunya bersama Jay-Z, 'Apeshit'.

Bersama anting karya Rinaldy, Beyonce memakai bodysuit dan jubah mewah Versace yang serasi. Rancangan Rinaldy pun bersanding dengan label desainer terkemuka lainnya, seperti Burberry, Peter Pilotto, MCM, Alexis Mabille dan juga Balmain.

Kreasi desainer 47 tahun ini juga pernah dikenakan Madonna saat menghadiri Met Gala, Mei 2018 lalu. Madonna datang dengan busana megah serba hitam karya Jean Paul Gaultier. Penampilannya bak ratu ditambah aksesori mahkota berbentuk salib warna emas karya Rinaldy A Yunardi.

Sekali lagi, selamat, desainer kebanggaan Indonesia, Yung Yung!


Tonton juga video: 'Cool! Aksesoris Rinaldy Yunardi Makin Go International'

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177