Kisah Pria Gugat Cerai Setelah Lihat Istri Selingkuh Lewat Google

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 13 Okt 2018 23:18 WIB
Ilustrasi pasangan selingkuh. Foto: thinkstock Ilustrasi pasangan selingkuh. Foto: thinkstock

Jakarta - Banyak perceraian terjadi karena pasangannya berselingkuh. Seperti yang dialami oleh pria asal Peru ini yang memilih untuk bercerai setelah sang istri ketahuan berselingkuh. Tapi cara ia mengetahui perselingkuhan sang istri menjadi viral. Bagaimana ceritanya?

Seperti dilansir Oddity Central, belum lama ini pria asal Peru bercerai dengan istrinya setelah mengetahui perselingkuhannya saat melihat-lihat fitur Google Street View. Pria yang tak disebutkan namanya ini mengunggah bukti fotografis penemuannya di Facebook.

Saat itu ia ingin mencari jalan tercepat menuju Bridge of Sighs di Barranco, Lima, Peru. Namun, ia menemukan sosok yang dikenalnya, seorang wanita berambut keriting yang duduk di bangku dan membelai rambut seorang pria di pangkuannya.

Kisah Pria Gugat Cerai Setelah Lihat Istri Selingkuh Lewat GoogleFoto: istimewa

Baca Juga: Kisah Dokter Cantik yang Bongkar Perselingkuhan Suami Lewat Instagram

Meskipun wajah kedua orang tersebut diburamkan untuk melindungi privasi mereka, pria ini mengenali rambut dan pakaian istrinya. Satu-satunya masalah adalah pria yang sedang bersama istrinya itu bukanlah dia.

Sebenarnya foto-foto dari Google Street View ini diambil pada 2013, tapi tetap saja membuat pria itu marah. Sementara itu The Bridge of Sighs dikenal sebagai salah satu tempat romantis di Lima, dan aksi yang terlihat manis dilakukan oleh istrinya bersama pria lain itu jelas memperlihatkan ketidaksetiaannya.
Kisah Pria Gugat Cerai Setelah Lihat Istri Selingkuh Lewat GoogleFoto: istimewa

Baca Juga: Wanita Ini Tahu Pacarnya Selingkuh dari Kamera Tersembunyi

Pasangan suami istri ini pun memutuskan untuk berpisah, dan bukti ketidaksetiaannya sudah cukup bagi si suami untuk mengajukan gugatan cerai. Postingan foto-foto istrinya yang berselingkuh ini juga mendapatkan berbagai reaksi, dari lelucon hingga komentar yang mengecam istri tidak setia.
(agm/hst)