Trauma Patah Hati, Wanita Ini Pilih Nikahi Diri Sendiri

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 01 Agu 2018 12:30 WIB
Foto: dok. MDW Feature Foto: dok. MDW Feature

Jakarta - Kegagalan dalam membangun cinta terhadap pasangan bisa saja menimbulkan trauma bagi setiap orang. Tapi, wanita asal Australia ini memilih cara tak biasa karena tak ingin lagi mengalami patah hati. Ia pun jadi sensasi karena memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri.

Linda Doktar mengadakan upacara pernikahan di pantai yang intim dan mengundang hanya tiga teman terdekatnya. Wanita 34 tahun yang memutuskan menikahi dirinya sendiri ini mengadakan pernikahan layaknya pada umumnya, mengenakan gaun pengantin putih, buket warna warni, dan berucap sumpah sambil memegang cermin untuk dirinya sendiri.

Baca Juga : Miris, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri karena Jomblo di Usia 40 Tahun

Trauma Patah Hati, Wanita Ini Pilih Nikahi Diri SendiriLinda Doktar memilih nikahi diri sendiri setelah trauma mengalami patah hati. Foto: dok. MDW Feature


Linda pertama kali mendapatkan ide untuk pernikahan sendiri dari temannya, EJ, yang merupakan pelatih hubungan dan telah melakukan itu di masa lalu. Seperti dilansir dari Metro, Linda percaya bahwa hubungan terpenting yang akan ia miliki adalah dengan diri sendiri.

"Saya pikir ini adalah konsep yang indah untuk melambangkan perjalanan saya dalam mencintai dan menghormati diri saya sendiri pada tingkat yang lebih dalam," jelas Linda.

Baca Juga : Dibutakan Oleh Cinta, Bule Ini Jatuh Miskin Usai Nikahi Wanita Indonesia

"Saya tahu dan memahami bahwa kualitas hubungan yang kita miliki dengan diri kita sendiri menentukan kualitas pengalaman yang kita miliki dengan orang lain," tambahnya.

Linda juga mengungkapkan bahwa ia menikmati upacara pernikahan kecilnya dan mengaku jika semua itu tak berarti ia tertutup untuk memiliki hubungan. Linda pun menjelaskan bahwa ia hanya berkomitmen untuk dirinya sendiri. Setelah menjalani kehidupan membenci diri sendiri, pernikahannya itu menempatkan Linda dalam perjalanan menuju mencintai dirinya sendiri.


Tonton juga video: 'Bikin Baper! Ini Museum Patah Hati di Los Angeles'





Trauma Patah Hati, Wanita Ini Pilih Nikahi Diri Sendiri

(agm/agm)