Kisah Pilu Istri Hamil yang Minta Suami Tinggalkan Selingkuhan

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 12 Jun 2018 19:00 WIB
ilustrasi selingkuh. Foto: Thinkstock ilustrasi selingkuh. Foto: Thinkstock

Manila - Perselingkuhan yang dilakukan suami tentu membuat setiap istri merasa kesal dan marah. Seperti yang dialami oleh wanita asal Filipina ini. Ia pun mencari bantuan mengenai suaminya yang berselingkuh dengan mengikuti program populer Raffy Tulfo in Action.

Seorang wanita yang emosional datang ke Raffy Tulfo in Action, yakni sebuah program yang memberikan bantuan kepada penontonnya untuk mengatasi masalah seperti perselingkuhan hingga kekerasan dalam rumah tangga. Wanita yang bernama Grace ini meminta bantuan agar dapat kembali pada suaminya, Joebert Mahawan.

Istri yang sedang hamil itu mengungkapkan bahwa ia ingin kembali bersama suaminya, terutama sekarang mereka akan menjadi sebuah keluarga. Tetapi, ada satu hal yang menghalangi jalan Grace, yakni seorang wanita simpanan yang diduga memiliki pengaruh pada Joebert menolak untuk melepaskannya.

Baca Juga : Pria Paling Tabah, Kekasih Cium Selingkuhan Dia Malah Selfie
Kisah Pilu Istri Hamil yang Minta Suami Tinggalkan SelingkuhanFoto: Istimewa

Raffy, pembawa acara tersebut kemudian mengizinkan pasangan ini untuk membicarakan masalah mereka, dan akhirnya terungkap bahwa Joebert sudah tinggal bersama dengan selingkuhannya. Sang pembawa acara pun memperingatkan Joebert itu bahwa ia memiliki kontrak pernikahan yang sah yang dapat digunakan oleh si istri untuk menuntutnya.

Menurut Joebert, dia meninggalkan istrinya, Grace karena ketidakjujurannya. Dia ingin istrinya selalu meminta izin terlebih dahulu dalam segala hal yang Grace lakukan. Alasan Joebert tersebut pun dianggap Raffy terlalu dangkal.
Kisah Pilu Istri Hamil yang Minta Suami Tinggalkan SelingkuhanFoto: Istimewa

Sementara itu, Grace mengatakan bahwa ia berusaha menyelesaikan masalah antara dirinya dan wanita selingkuhan suaminya. Joebert bisa bersatu kembali dengan istrinya atau Grace akan mengajukan kasus terhadapnya.

Baca Juga : Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Malah Bela Pelakor dan Tampar Istri

Pada video yang telah ditonton dua juta lebih itu, Grace bahkan mengungkapkan bahwa mereka bertiga suatu kali tidur di rumah yang sama. Grace berada di sofa, sementara suaminya dan selingkuhannya berada di kamar tidur. Selingkuhan yang diketahui bernama Maricel ini tidak ingin Grace dan Joebert tidur bersama.
Kisah Pilu Istri Hamil yang Minta Suami Tinggalkan SelingkuhanFoto: Istimewa

Raffy kemudian bisa berbicara dengan selingkuhan Joebert melalui sambungan telepon di acara tersebut. Maricel mengatakan bahwa dirinya bersedia membiarkan Joebert pergi dan menjalani kehidupan yang damai. Namun, tiba-tiba Grace meneleponnya dan mengatakan jika Maricel dapat memiliki suaminya.

Sang pembawa acara pun dibuat bingung dengan pernyataan dan kisah Grace. Ia berharap masalah rumah tangga yang dialami oleh Grace bisa segera diselesaikan dengan baik.



Tonton juga video 'Khloe Kardashian Hamil, Tristan Thompson Kepergok Selingkuh':


(agm/agm)