Senin, 19/03/2018 17:06 WIB

Pria Paling Tabah, Kekasih Cium Selingkuhan Dia Malah Selfie

Hestianingsih - wolipop
Pria Paling Tabah, Kekasih Cium Selingkuhan Dia Malah Selfie Mariano. Foto: Dok. Elite Readers
Buenos Aires - Marah dan kesal merupakan reaksi yang wajar ketika seseorang mendapati kekasihnya berselingkuh. Tapi yang dilakukan pria asal Argentina ini di luar dugaan.

Mariano asal Quilmes, Buenos Aires mungkin bisa kita sebut pria paling tabah. Pria berusia 22 tahun ini menangkap basah kekasihnya berciuman dengan pria lain.

Alih-alih marah-marah di depan umum, Mariano tetap tenang dan justru berfoto selfie dengan latar belakang 'adegan' kekasihnya berciuman dengan pria lain. Cekrek! Dan Mariano pun mem-posting fotonya di media sosial.

Cerita berawal dari Mariano yang pergi ke pesta tanpa ditemani kekasihnya. Sungguh kaget dirinya, ketika menemukan sang kekasih berada di pesta yang sama. Hanya saja, ia bersama pria lain. Berpelukan dan berciuman.

Baca Juga: Viral, Pria Ini Balas Kekasih yang Selingkuh dengan Pura-Pura Melamarnya

Tanpa sepengetahuan keduanya, Mariano bergerak cepat mengeluakan ponselnya dan memotret mereka berdua. Ia pun memasang pose tersenyum sambil selfie.
Foto: Dok. Elite Readers

Mariano menuliskan caption di postingan foto Twitter-nya dalam bahasa Argentina, "Pacarku (sekarang mantan pacar) nggak sadar kalau kami datang ke pesta yang sama."

Gambar tersebut langsung jadi viral di media sosial. Kekasihnya pun baru tahu setelah melihat postingan, kalau dirinya ketahuan selingkuh.

Baca Juga: Cara Wanita Ini Maafkan Kekasihnya yang Selingkuh Jadi Viral


Pacar Mariano kemudian mengirimkan pesan teks padanya untuk meminta maaf. Tapi sepertinya Mariano sudah terlanjur sakit hati. Dia lalu mem-posting pernyataan kekasihnya itu di media sosial.

Seperti ini pembelaan sang kekasih, "Aku saat itu sangat mabuk dan pria gemuk tadi memaksa-maksa aku, dia bilang padaku banyak hal dan aku nggak sadar tahu-tahu kami sudah seperti itu. Aku benar-benar cinta kamu dan ingin bersamamu."

Penjelasan sang kekasih tidak bisa diterima Mariano. Ia pun membalas, "Kamu seharusnya bisa lebih berusaha (untuk minta maaf)."

Balas dendam yang manis, bukan? (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com